Fabio Quartararo ‘Jual Mahal’ ke Yamaha dan Pedro Acosta?

RiderTua.com – Fabio Quartararo dan Pedro Acosta apakah akan setia dengan Yamaha dan KTM?.. Hari-hari ini ada banyak pembicaraan tentang Pedro Acosta.. Pembalap Spanyol itu telah menyelesaikan tes pramusim yang sempurna di kelas Moto2 dengan motor Kalex-nya, dan setelah memverifikasi bakatnya yang luar biasa selama balapan terakhir, Quartararo tidak ragu tentang kemungkinan pembalap dari Puerto de Mazarrón untuk memenangkan gelar Moto2 pada tahun debutnya.. Sementara Quartararo belum pasti akan setia dengan Yamaha dan membiarkan pintu terbuka bagi tim lain. Sepertinya Quartararo ‘jual mahal’ ke Yamaha, karena merek itu tidak 100% menjadi pilihannya, tapi dia inginkan motor tercepat.. Bagaimana dengan Acosta jika Honda menawarinya kursi di tim Repsol?

Quartararo berbicara tentang Acosta, “Pedro Acosta sangat mengejutkan saya. Saat-saat dia berada di konferensi pers bersama kami sepertinya dia berusia 25 tahun (padahal usianya 17 tahun), dia tidak menderita tekanan atau apa pun, saya menunggunya tahun depan di MotoGP. Jika dia bisa menjadi juara Moto2 tahun ini? Bagi saya ya, dengan bakat yang dia miliki… dia satu-satunya yang mampu membuat Moto3 ‘meluncur’ saat keluar dari tikungan, dia satu-satunya yang pernah saya lihat melakukannya sejak saya mengikuti Moto3, jadi jika dia memiliki gaya ini dengan Moto2, mungkin pada awalnya dia harus membayar sedikit, tetapi dia bisa memenangkan Piala Dunia”.

Masa Depan Quartararo bukan di Yamaha?

Ketika berbicara tentang masa depannya, Fabio Quartararo menegaskan bahwa, mulai hari ini, pintu akan terbuka untuk tim lain untuk 2023, dan meskipun Yamaha akan melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankannya, di Iwata mereka tahu bahwa semuanya akan tergantung pada kinerja yang ditawarkan oleh YZR-M1 sepanjang balapan atau balapan pertama..

“Yamaha adalah merek yang telah memberi saya banyak, banyak kepercayaan karena mereka mempromosikan saya dari Moto2 ketika saya tidak melakukan banyak hal. Tapi setelah itu, yang saya inginkan adalah motor terbaik dan proyek terbaik. Saya tidak akan mengatakan itu (Yamaha) adalah merek saya, tetapi tahun-tahun yang telah saya lalui sangat bagus. Belum ada yang dilakukan, jadi tidak, saya tidak 100% dengan merek, tetapi saya dengan proyek terbaik.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives