Jika Kalah oleh Martin dan Bestia, Miller Dipindah ke Pramac Lagi

RiderTua.com – Jika kurang bersinar ada opsi Miller dipindah ke Pramac lagi. Seperti diberitakan sebelumnya Pecco Bagnaia adalah pembalap Ducati yang saat ini yang memiliki durasi kontrak terpanjang hingga tahun 2024, dengan kursi di tim pabrikan yang kemungkinan akan diperebutkan antara Jack Miller, Jorge Martin dan Enea Bastianini. Dalam sebuah wawancara direktur olahraga Paolo Ciabatti mengatakan bahwa pembalap Australia itu membutuhkan lebih banyak konsistensi. Jack Miller, yang memenangkan dua seri balapan pada tahun 2021, perlu lakukan itu untuk mendapatkan kesepakatan kontrak pabrikan barunya.. Namun, dia juga mengisyaratkan bahwa kemungkinan memindahkan Miller kembali ke Pramac, yang pernah dia bela antara 2018 dan 2020, dan ini adalah sebuah pilihan.

“Saya pikir harapan kami adalah melihatnya tampil di level teratas dengan konsistensi sepanjang musim,” kata Ciabatti tentang Miller, sambil juga mencatat bahwa Ducati masih “suka” dengan pembalap Australia itu, dalam artian mempertahankannya.. 

“Untungnya, kami dapat mengandalkan tiga tim satelit yang bekerja di Ducati dan jelas Pramac selalu memiliki opsi untuk memiliki motor pabrikan yang sama dengan tim pabrikan.

“Juga, satu (motor spek resmi) akan dipakai Luca Marini sekarang di VR46. Jadi, ada ruang di suatu tempat untuk menjaga pembalap Ducati di mesin yang sangat kompetitif jika karena alasan apa pun, tidak ada ruang di tim pabrikan.

“Karena itu, seperti yang saya katakan, terlalu dini bagi kami untuk mengambil keputusan seperti itu. Dan kami ingin menunggu beberapa balapan sebelum kami membuat komitmen untuk masa depan,” kata Ciabatti..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives