Oliveira Yakin Dapat Membalap Lebih Cepat

RiderTua.com – Oliveira yakin dapat membalap lebih cepat… Pembalap Red Bull KTM itu menyelesaikan tes hari pertama di Mandalika di posisi ke-16 dengan catatan waktu 1:33.748 menit atau kalah 1,4 detik dari waktu tercepat yang ditorehkan Pol Espargaro (Repsol Honda). Hari terakhir berada diposisi ke-11 dengan 1:31.620. Miguel Oliveira menjadi rider KTM terbaik ke-2 setelah Brad Binder yang berada di posisi ke-3. Usai tes, pembalap asal Portugal itu berbicara tentang tes Mandalika yang akan menjadi tuan rumah seri ke-2 setelah GP Qatar yang digelar pada 20 Maret mendatang, kotoran di trek dan potensinya sendiri.

Oliveira Yakin Dapat Membalap Lebih Cepat

“Saya senang karena kami menghasilkan banyak lap berkualitas. Pada akhirnya kami mencoba beberapa hal. Kemudian saya tidak punya waktu untuk menggabungkan hal-hal ini pada dua motor dan mengejar waktu yang tepat. Tapi kita pasti bisa membalap sedikit lebih cepat,” ujar Oliveira.

Mengenai trek baru sepanjang 4,3 km itu, pembalap berusia 27 tahun itu mengatakan, “Saya menantikan tes besok. Treknya bagus tapi awalnya ‘gila’ betapa kotornya trek itu. Tapi saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik dengan membersihkan trek. Sulit dipercaya betapa banyak kotoran yang ada di lintasan,” imbuh rekan setim Brad Binder itu.

Oliveira menambahkan, “Pekerjaan infrastruktur di tribun membawa banyak debu ke trek, kemudian hujan mengubah debu itu menjadi kotoran. Visor sobek, baju balap semuanya kotor setelah tes pertama.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives