Mandalika Sirkuit Tercantik di MotoGP

RiderTua.com – Mandalika sirkuit tercantik di MotoGP.. Kekurangan bisa diselesaikan, namun keindahan alam seperti pantai susah diciptakan.. Jadi fix sudah bahwa Mandalika ‘Most beautiful circuits in the world’ adalah ungkapan yang tidak salah.. Apakah kita bangga, jelas bangga namun kita juga harus segera berbenah hingga race MotoGP pada 18 Maret – 20 Maret mendatang digelar lancar… Akun resmi sosial media Dorna Sport (MotoGP) memberikan pujian untuk keindahan alam sirkuit Mandalika. Walaupun kita juga harus jujur mengatakan masih ada beberapa hal yang harus dibenahi.

Beberapa pembalap menyadari trek masih belum selesai 100%: Oliveira mengatakan, “Pekerjaan infrastruktur di tribun membawa banyak debu ke trek, kemudian hujan mengubah debu itu menjadi kotoran. Visor sobek, baju balap semuanya kotor setelah tes pertama.”

Dovizioso: “Di sini bahkan bisa lebih panas ketimbang di Sepang. Saat matahari terbit, sungguh gila betapa panasnya itu. Jadi kita harus melihat, bagaimana aspal berperilaku terlebih dahulu”.

Tes Day-1 tes digelar dengan kondisi trek yang kotor karena debu dan lumpur akibat pekerjaan proyek di sekitar sirkuit.

“Selain itu, aspal seperti lepas. Ketika kita di belakang pembalap lain, beberapa batu mencelat mengenai kita,” kata Dovizioso.

Mandalika by Simon Patterson (ada kerbau sedang merumput)

Memang tidak menyenangkan, tetapi dalam tiga minggu kedepan apakah pihak Mandalika bisa menyelesaikan masalah ini?

Jadi intinya sirkuitnya memang indah, namun masih ada beberapa kendala yang harus diselesaikan…

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives