Aleix Espargaro: Vinales Harus Percaya Sepenuhnya Pada Proyek Aprilia

RiderTua.com – Aleix Espargaro: Vinales harus percaya sepenuhnya pada proyek Aprilia… Tahun ini Aleix Espargaro memasuki tahun ke-6 di MotoGP bersama Aprilia. Jadi rider berusia 32 tahun itu tahu betapa besar tekanan yang dialami pabrikan asal Noale-Italia itu. “Terutama di balapan kandang, motivasi untuk tampil bagus sangat tinggi. Bagi saya, balapan kandang juga merupakan tantangan yang sangat besar,” ujar pembalap dari Granollers-Spanyol itu. Pada presentasi tim, papa si kembar Max dan Mia itu menjelaskan tips apa yang bisa dia berikan kepada rekan satu timnya, Maverick Vinales.

Aleix Espargaro: Vinales Harus Percaya Sepenuhnya Pada Proyek Aprilia

“Saya juga suka balapan di Malaysia. Dimana tahun lalu, kita tidak bisa balapan disana karena krisis kesehatan. Saya harap tahun ini berhasil, karena saya suka treknya dan motor kami juga selalu cepat di sana. Selain itu, saya selalu membukukan catatan waktu yang baik di sana,” imbuh peringkat 8 dalam klasemen2021 itu.

Aleix tidak ingin memberi Vinales tips dalam membalap. “Dalam hal itu saya tidak bisa membantunya, karena dia sudah menjadi pembalap luar biasa yang sangat-sangat kuat. Meskipun dia masih muda, dia mampu mengumpulkan pengalaman selama beberapa tahun di MotoGP. Satu-satunya saran yang bisa saya berikan kepadanya adalah, untuk percaya sepenuhnya pada proyek kami. Selama setahun terakhir, dia pertama kali merasakan tim kami dan bagaimana kami bekerja. Dan penting bagi kita semua untuk bekerja sama,” lanjut kakak Pol Espargaro (Repsol Honda) itu.

Aleix Espargaró juga memiliki pesan untuk para penggemar. “Saya salut kepada semua penggemar Aprilia, dan mereka yang belum mendukung kami harus memulai men-support kami. Karena selama setahun terakhir, kami berhasil membuktikan bahwa kami tidak kekurangan apa pun untuk bersaing dengan yang terbaik. Saya berjanji kepada Anda bahwa kami akan menghibur lagi tahun ini,” pungkasnya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives