Mazda Hadirkan CX-5 Facelift di Indonesia

RiderTua.com – Mengawali tahun 2022, Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan Mazda CX-5 Facelift. Mobil SUV ini tampil lebih segar dengan model 2022 yang lebih sporty dan modern. CX-5 Facelift akan mewarnai pasar SUV di Tanah Air dengan model terbarunya ini. Setelahnya mereka akan terus menghadirkan lebih banyak model baru lainnya di Tanah Air.

Baca juga: Mesin Rotary Jadi Dihidupkan Kembali Oleh Mazda?

CX-5 Facelift Mewarnai Pasar SUV Tahun Ini

Facelift ini sudah dirilis pertama kali di Jepang beberapa waktu lalu, tapi baru dihadirkan di Indonesia pada bulan ini. Ubahannya cukup terlihat jelas dari fascia-nya yang nampak lebih sporty dan tajam ketimbang model lamanya. Uniknya tak seperti mobil kebanyakan, CX-5 tak memakai foglamp terpisah dari lampu utamanya.

Grille-nya juga diubah sehingga menonjolkan kesan tiga dimensi yang begitu apik. Kemudian garnish silver, skid plate, dan side skirt terbaru menambah kesan sporty pada model ini. Lampu belakang berbentuk huruf ‘L’ berpadu apik dengan lampu LED berbentuk serupa.

(Mazda via Kompas Otomotif)

Tampil Segar

Sayangnya interiornya tak banyak berubah jika dibandingkan dengan model lamanya. Kecuali bagian jok dan bezel pada kisi AC dibuat berbeda dari sebelumnya, sehingga terlihat lebih mewah. Tentu ini membuat tampilan interior CX-5 menjadi semakin mewah dan berkelas walau minim ubahan.

Sementara untuk fitur dan spesifikasinya juga tak mendapat banyak ubahan layaknya tampilan eksterior dan interiornya. Memang yang namanya facelift tentu ubahannya difokuskan pada tampilan mobil itu sendiri, dan untuk interior sampai spesifikasi mendapat ubahan minim. Walau terkadang harga jualnya masih tetap sama dengan model lamanya.

CX-5 Facelift ini sudah dirilis di Jepang, dan nantinya dihadirkan di Malaysia dan Indonesia. Tentu ini akan menambah lebih banyak model baru yang dirilis pada tahun ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives