New Triton Mulai Terlihat, Siap Rilis Tahun Ini?

RiderTua.com – Walau menjadi andalan di pasar pikap double cabin, tapi belakangan ini Mitsubishi tak memberikan penyegaran untuk Triton di Indonesia. Sementara di luar negeri sudah disediakan berbagai varian seperti Ralliart yang terkenal itu. Bahkan dikabarkan kalau Mitsubishi bakal menghadirkan model terbarunya Triton. Ini terbukti dari bocoran spyshot yang beredar.

Baca juga: Xpander Kembali Jadi Andalan Penjualan Mitsubishi Indonesia

Mitsubishi akan Hadirkan Model Terbaru Triton

Terakhir Triton mendapat facelift pada tahun 2019 lalu, dengan membawa ubahan pada fascia-nya. Kini Triton tampil dengan desain fascia dynamic shield layaknya Pajero Sport, Eclipse Cross, maupun Xpander. Tapi sejak saat itu, model ini tak lagi mendapatkan penyegaran hingga sekarang.

Di Thailand, Mitsubishi sudah menghadirkan varian Ralliart, yang sayangnya belum dihadirkan di Indonesia pula. Sementara itu di Eropa, rupanya merek berlogo tiga berlian ini sudah menyiapkan model terbaru untuk Triton. Sejumlah spyshot menampilkan sosok dari mobil pikap d-cab ini yang ditutupi oleh stiker kamuflase.

(motor.es via Otosia)

Platform Baru

Walau penampilannya tertutup stiker, tapi dari modelnya saja sudah menampakkan sejumlah ubahan yang akan diberikan. Kelihatannya dimensi Triton akan diperbesar, sehingga kemungkinan model ini bakal mengusung platform baru. Entah apakah platform yang akan dipakaikan pada Triton ini juga sama dengan Nissan Frontier.

Yang jelas, Mitsubishi menjanjikan kalau New Triton akan hadir dengan desain yang lebih bongsor. Sehingga jelas kalau mereka bakal meminjam platform pikap d-cab dari Nissan, terbukti dari dimensinya yang membesar. Tapi tak dijelaskan lebih rinci soal ubahan lainnya seperti spek, fitur, serta mesinnya.

Walau demikian, model yang memiliki nama lain L200 ini kemungkinan hanya mendapat penyegaran di Eropa saja. Tapi tak menutup kemungkinan Mitsubishi juga akan merilisnya di kawasan lain seperti di Asia.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives