Remy-Raul Senang dengan Hasil Tes Shakedown

RiderTua.com – Raul Fernandez dan Remy Gardner senang dengan hasil tes shakedown di Sepang… Sejauh ini pembalap Tech3 KTM, Raul Fernandez dan Remy Gardner terkesan dengan kemajuan selama 2 hari tes shakedown di Sepang. Setelah mencatatkan waktu tercepat pada hari Senin, Raul finis tepat di belakang Marco Bezzecchi (VR46 Ducati) sebagai rookie terbaik ke-2 dalam tes shakedown hari kedua. “Hari kedua sekali lagi sangat positif bagi saya, saya melanjutkan proses penyesuaian saya ke kelas MotoGP. Kami bekerja dengan sangat baik dan saya melahap banyak lap untuk memahami semuanya,” ujar rider berusia 21 tahun itu yang merupakan salah satu pembalap paling rajin hari itu dengan melibas 55 lap.

Fernandez dan Gardner Senang dengan Hasil Tes Shakedown di Sepang

Pembalap asal Madrid-Spanyol itu menambahkan, “Saya pikir itu cara pendekatan yang tepat di pra-musim, berkonsentrasi pada diri sendiri dan melahap banyak lap tanpa mengubah terlalu banyak pada motor. Ini akan menjadi cara paling efisien bagi saya untuk beradaptasi dengan kelas, dan ini adalah arah yang akan kami lanjutkan pada tes hari Rabu karena semuanya berbeda dan semuanya baru di MotoGP.”

Rekan satu timnya, Remy Gardner masih menjadi rookie tercepat di pagi hari dan membukukan 43 lap meskipun masih merasakan sakit dari cedera fraktur radius. “Saya mulai merasa lebih baik di atas motor, kami telah membuat beberapa perubahan bagus. Tentu saja, seiring berjalannya waktu nyeri pergelangan tangan menjadi sedikit lebih buruk, tetapi saya bisa mengatasinya. Tidak terlalu buruk,” ungkap rider asal Australia berusia 23 tahun itu yakin.

“Tiga hari tes ini adalah untuk mencoba banyak hal. Untuk saat ini semuanya berjalan lancar, saya menikmati prosesnya dan saya menantikan tes hari Rabu,” imbuh Juara Dunia Moto2 2021 itu menjelang hari terakhir tes shakedown pada hari Rabu. Menyusul kemudian tes IRTA yang tetap berlanjut di Sepang yang digelar akhir pekan ini.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives