Manajer Baru Suzuki Diumumkan Bulan Depan?

RiderTua.com – Suzuki akan berlaga lagi di MotoGP setelah kesulitan di musim 2021 tanpa pengganti David Brivio, bahkan mungkin berlanjut tahun ini.. Pabrikan Jepang itu tidak memilih untuk terburu-buru menggantikannya dan lanjutkan pertarungan di musim 2021 dengan kosongnya posisi manajer tim. Dan hasilnya, Suzuki dan Mir gagal mempertahankan gelar dan mengakhiri musim dengan hasil posisi ke-3, baik pembalap maupun konstruktor. Karena kesulitan yang dialami Suzuki, bisa dikatakan bahwa faktor “ketidakhadiran Brivio” mungkin berdampak langsung. Dari sisi pembalap, ada komentar yang mengisyaratkan hal itu dan ada pula komentar yang tidak ada hubungannya dengan itu. Sahara San mengatakan masih belum jelas kapan manajer tim baru akan diumumkan. Suzuki merencanakan presentasi tim pada 4 Februari, tepat sebelum dimulainya tes pra-musim, jadi ada kemungkinan manajer tim baru akan terungkap di sini.

Lalu apakah absennya Brivio membuat manajemen sibuk? Ketika ditanya tentang hal itu dalam sebuah wawancara yang diadakan pada akhir Desember setelah akhir musim, Shinichi Sahara hanya menjawab, “Itu benar. Saya harus menutupi tugas sebanyak seseorang pergi, dan saya tidak punya waktu luang, jadi saya over.”

“Saya harus menjadi pemimpin pengembangan Jepang dan manajer tim. Tentu saja, saya tidak dapat melakukan semuanya, jadi saya sebar di tim dan menyerahkannya kepada berbagai orang, tetapi jika pada 2022 terus demikian, itu jelas tidak mungkin.”

“(Tentang manajer tim baru) Saya belum dalam tahap mengumumkannya, tapi saya berpikir untuk merekrut yang baru, hampir diputuskan.”

Sebelumnya diberitakan musim 2022, ketika manajer tim baru diharapkan bergabung, akan lebih dioptimalkan mulai tahun 2021, dimana pekerjaan dibagi secara sistematis. “Tahun lalu, kami mendistribusikan manajemen ke sejumlah orang dan memutuskan siapa yang akan melakukan apa,” kata Sahara.

“Saya membuat keputusan akhir, tetapi tugasnya sekarang dibagi, benar bahwa saya tidak menerima semuanya dan bebannya meningkat. Akan lebih tepat untuk mengundang orang lain untuk melakukannya (manajer baru). “

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives