Honda New CB150X Kini Hadir Untuk Warga NTT

RiderTua.com – Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menghadirkan New CB150X untuk konsumen dan penggemar motor sport di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam acara Mall Exhibition Honda New CB150X, konsumen dapat melihat lebih dekat dengan motor sport petualang pertama Honda. Acara ini berlangsung di Lippo Plaza Kupang dan digelar pada tanggal 24 hingga 30 Januari 2022. MPM masih menawarkan waktu bagi konsumen untuk melihat langsung motor ini.

Baca juga: MPM Honda Jatim Adakan Test Ride New CB150X di Malang

Mall Exhibition New CB150X di Kupang NTT

Selama kegiatan berlangsung, MPM Honda memberikan penawaran bagi pengunjung dengan potongan uang muka sebesar Rp 1,5 juta. Selain itu ada juga tambahan spesial berupa penawaran voucher untuk aksesoris apparel dan modifikasi senilai Rp 1 juta. Untuk mendapatkan penawaran ini, konsumen bisa melakukan pendaftaran dengan mengisi link di bit.ly/cb150x-lippokpg.

Bagi konsumen yang tak bisa datang ke pameran secara langsung, ada Pameran Virtual Honda yang bisa diakses melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pengunjung terlebih dahulu melakukan pendaftaran, kemudian bisa mengeksplorasi booth yang diinginkan. Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel.

Motor Sport Adventure

CB150X merupakan motor sport petualang pertama dari Honda, sekaligus menjadi yang pertama di kelasnya di Indonesia. Model ini mengandalkan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan bertransmisi 6-percepatan, sehingga memberikan performa akselerasi yang lebih bertenaga. Dengan ini motor bisa digunakan untuk bmenjelajah dan mengeksplorasi jalan berbatu, bergelombang atau jalanan menanjak.

Model ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Mandala Red, Amazon Matte Green, dan Volcano Matte Black khusus varian Special Edition (SE). Terdapat tapered handle bar dan windscreen pada motor ini untuk memberikan kesan sporty serta kenyamanan dalam berkendara. Baik dikendarai di daerah perkotaan maupun jarak jauh.

New CB150X dijual dengan harga Rp 34.,201 juta dan Rp 34,701 juta untuk varian SE (On The Road Kupang).

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives