Tesla Absen Merilis Mobil Baru Untuk Tahun Ini

RiderTua.com – Biasanya tiap tahun selalu saja ada mobil baru yang diluncurkan dari sejumlah merek. Tapi tak sedikit ada yang memilih untuk tak selalu merilis model anyar seperti produsen lainnya. Dan inilah yang dilakukan Tesla, dimana mereka mengaku takkan merilis mobil baru untuk tahun ini. Sebab mereka ingin menunggu hingga tahun depan untuk meluncurkannya.

Baca juga: Nasib Tesla Cybertruck Makin Tak Menentu?

Tesla Memilih Takkan Merilis Mobil Baru Tahun Ini

Kedengarannya agak aneh karena Tesla memutuskan untuk tak meluncurkan mobil baru pada tahun 2022. Kalaupun ada, itupun hanya menambahkan varian untuk model yang sudah ada. Model anyar terakhir yang diluncurkannya yaitu Cybertruck, yang hingga kini nasibnya masih tak menentu.

Memang cukup mengejutkan, tapi Tesla sudah tak punya pilihan lainnya selain harus menunda merilis mobil baru hingga tahun depan. Jadi dipastikan kalau peluncuran model anyar Sport Roadster akan diundur sampai tahun 2023 mendatang. Begitupun dengan jadwal produksi Cybertruck yang kemungkinan diundur lagi.

(Motor1)

Banyak Cobaan

Tesla melakukan ini untuk bisa mengatasi krisis chip semi-konduktor yang masih terus terjadi sampai sekarang. Mereka harus mencari cara untuk menghemat penggunaan komponen tersebut ketika mereka mulai kekurangan chip. Selain itu, Tesla berusaha untuk memperbaiki rantai pemasarannya di seluruh dunia.

Tak sampai disitu saja, Tesla dihadapkan dengan masalah akibat adanya recall produknya pada tahun lalu. Entah itu karena kesalahan pada program-nya maupun cacat produksi pada komponennya. Sepertinya keadaan tersebut sudah membuat Tesla pusing tujuh keliling karena dihadapkan dengan ‘banyak cobaan’ sepanjang tahun 2021.

Tapi tentu Tesla tak ingin menyerah begitu saja dan mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Mereka akan terus menghadirkan banyak model anyar kepada konsumen, serta meningkatkan angka penjualannya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: