Wah! Alpinestars Kembangkan Helm Full-face Pertama Kalinya dengan Dovizioso

RiderTua.com – Saat peluncuran tim Yamaha RNF, Dovizioso pakai helm SHOEI tapi tidak ada logo mereknya alasannya karena helm produk Alpinestars sendiri sedang dibuat dan dikembangkan untuk pertama kalinya dengan Dovi. Bisa jadi duta helm Alpinestars nih ‘Alpine-Dovi’… Saat presentasi resmi Tim MotoGP WithU Yamaha RNF pada Senin malam jika diteliti lebih seksama, Andrea Dovizioso mengenakan helm Shoei tetapi tidak ada logo yang terlihat di helmnya tersebut. “Itu karena saya memiliki kesepakatan head-to-toe (seluruh tubuh, secara keseluruhan) dengan Alpinestars,” jawab pemenang runner-up MotoGP 3 kali itu ketika ditanya mengenai alasannya. Helm off-road pertama Alpinestars dipasarkan pada tahun 2018 dan dengan cepat memantapkan dirinya di segmen motorcross premium. Departemen pengembangan helm asal Italia itu telah bekerja secara intensif untuk menciptakan helm yang dipakai di jalan aspal dan tentunya road race..

Alpinestars Kembangkan Helm Full-face Pertama Kalinya dengan Andrea Dovizioso

Alpinestars mengembangkan helm full-face untuk pertama kalinya bersama dengan Andrea Dovizioso. Departemen pengembangan helm asal Italia itu telah bekerja secara intensif untuk meningkatkan perlindungan kepala selama bertahun-tahun, dan salah satu hasil penelitian ini adalah helm motocross S-M10. Pada saat yang sama, konsep lain sedang dikerjakan, seperti proyek MotoGP.

Dovi adalah bagian dari proyek tersebut,” tegas orang yang ada di sekitar pembalap WithU Yamaha RNF itu. Namun, helm terbaru dari pabrikan baju pelindung dan balap asal Italia yang berbasis di Asolo itu tidak akan dipamerkan ke publik hingga tahun 2023.

Helm off-road pertama Alpinestars dipasarkan pada tahun 2018 dan dengan cepat memantapkan dirinya di segmen motorcross premium. Selama 3 tahun, runner-up MXGP Romain Febvre adalah salah satu testimoni yang terkenal, tetapi untuk tahun 2022 tim pabrikan Kawasaki yang baru dibentuk menjalin kemitraan dengan Just1.

Dovi: Motocross Hanya Bersenang-senang
Dovizioso Motocross

Juara dunia MX2 dan rookie MXGP Maxime Renaux (Yamaha) mengenakan ‘S-M10’ Alpinestars untuk pertama kalinya musim ini. Pembalap HRC dan rekan setimnya di Roczen, Chase Sexton yang meraih kemenangan 450cc pertamanya Sabtu lalu di seri Supercross Amerika yang bergengsi itu juga mengenakan helm Alpinestars. Helm Alpinestars juga dipercaya oleh pemimpin Kejuaraan Pantai Barat 250cc Christian Craig (Yamaha).

Kebetulan, Dovi telah mengenakan pelindung kepala Alpinestars itu untuk sesi motocross regulernya sejak tahun lalu.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives