Nasib Tesla Cybertruck Makin Tak Menentu?

2
(Teslarati.com)

RiderTua.com – Banyak orang yang masih terus menantikan kepastian dari produksi Tesla Cybertruck. Memang karena mobil pikap bertenaga listrik ini sudah lama dinanti kehadirannya, apalagi sudah banyak yang memesannya. Belakangan ini diketahui Tesla diam-diam menghapus tanggal produksi Cybertruck. Ada kemungkinan jadwal produksinya bakal molor lagi.

Baca juga: Penjualan Mobil Tesla Tahun 2021 Nyaris Mencapai Sejuta Unit!

Tesla Diam-diam Hapus Tanggal Produksi Cybertruck

Model ini menjadi salah satu mobil baru yang sudah lama dinanti kehadirannya oleh konsumen di seluruh dunia. Bagaimana tidak, desainnya yang nyentrik nan futuristik membuatnya tampil beda dari mobil kebanyakan. Sehingga banyak orang yang tertarik dan mulai memesannya.

Tesla kini sudah mengumpulkan hingga lebih dari satu juta inden dari konsumen seluruh dunia. Namun entah mengapa mereka belum juga memulai produksi Cybertruck sejak mengenalkannya pada tahun 2019 lalu. Tesla sempat menargetkan akan memulainya pada tahun ini, tapi tiba-tiba saja info tersebut menghilang begitu saja.

(Autoweek)

Tak Ada Kepastian

Beberapa waktu lalu, informasi seputar jadwal produksi Cybertruck lenyap begitu saja tanpa ada peringatan. Entah apa yang menyebabkan ini terjadi, tapi kuat dugaan Tesla akan mengundur jadwal produksinya lagi. Sepertinya mungkin inilah yang akan terjadi pada Cybertruck, apalagi keadaan tersebut sudah terjadi beberapa kali.

Tesla pernah menargetkan bisa memproduksinya setahun setelah Cybertruck diluncurkan ke publik. Namun karena kondisi yang kurang memungkinkan membuat mereka harus mengundur jadwalnya, dan kini Tesla menghapusnya. Sepertinya nasib Cybertruck sudah mulai tak pasti dengan dihapusnya jadwal produksinya.

Kalau sudah begini, maka Tesla harus dihadapkan dengan sejumlah masalah lainnya mulai tahun ini. Apalagi mereka sempat sibuk dalam mengurusi recall mobilnya secara besar-besaran karena entah itu cacat produksi atau komponennya.

2 COMMENTS

Leave a Reply