Range Rover PHEV Kini Sudah Bisa Dipesan!

RiderTua.com – Lini produk Range Rover bertambah lagi dengan dihadirkannya model PHEV (plug-in hybrid). Sesuai namanya, mobil SUV ini mengandalkan tenaga dari mesin bensin serta motor listrik, tapi tetap tampil mewah. Land Rover sudah membuka inden Range Rover PHEV bagi konsumen yang berminat. Saking mewahnya, tak heran kalau mobil ini dibanderol hingga Rp 2 miliar.

Baca juga: All New Range Rover Evoque Dirilis Tahun 2024?

Land Rover Buka Inden Range Rover PHEV

Sebenarnya Range Rover ini masih terbilang baru karena dirilis pada tahun lalu. Tak seperti model lainnya dengan nama serupa, model ini hanya dinamai sebagai Range Rover saja. Selain itu, Range Rover memiliki banyak pilihan mesin, dari mesin diesel, mild hybrid, PHEV, dan full electric.

Setelah varian mild hybrid-nya dirilis, kini giliran varian PHEV yang diluncurkan pada awal tahun ini. Desainnya memang masih sama dengan varian lainnya, dengan menampilkan kesan sporty dan mewah dalam satu mobil. Tak seperti varian mild hybrid, model PHEV ini bisa diisi daya baterai listriknya.

(Top Gear)

Harga Selangit

Interior sampai fiturnya juga tak banyak memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan varian lainnya. Yang membedakannya jelas dari jeroannya, dimana Range Rover PHEV menggabungkan mesin bensin 3.000 cc dengan baterai dan motor listrik. Ada dua varian yang menawarkan performa berbeda-beda.

Seperti model P440e yang mengandalkan mesin turbo dan baterai 38,2 kWh, sehingga dapat menghasilkan tenaga sebesar 434 bhp dan torsi 457 lb-ft. Kemudian model P510e yang memakai mesin non-turbo dan baterai 38 kWh, bertenaga 503 bhp dan torsi 516 lb-ft. Model ini juga tersedia dalam tiga trim, yaitu SE, HSE, dan Autobiography.

Di Inggris, Range Rover PHEV dibanderol mencapai Rp 2 miliar, dan itu sudah harga selangit. Tapi ini sudah sebanding dengan fitur dan performa yang ditawarkan pada model tersebut.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives