Livery Baru Red Bull KTM Factory Racing, Yang Beda Logonya

RiderTua.com – Red Bull KTM Factory Racing meluncurkan warna 2022 mereka. Stiker Red Bull telah kembali ke konfigurasi garis putih, meninggalkan versi kuning yang dipopulerkan oleh tim F1 sejak 2016. Beginilah tim KTM akan tampil di grid start MotoGP 2022, dengan tekad untuk membuat langkah penting lainnya tahun ini. Brad Binder dan Miguel Oliveira adalah pembalap teratas dari tim pabrikan, menjadi contoh bagi kedua rookie dari Moto2 Remy Gardner dan Raúl Fernández, duo pembalap brilian dari Aki Ajo yang mendominasi di kelas menengah (Moto2) dan karena itu tidak heran jika kedepan akan memberikan kejutan.

Sehingga 4 pembalap andalan ini yang akan berperan bersama dengan para pemimpin dan insinyur pabrikan dari Mattinghofen. Kehadiran Francesco Guidotti, manajer tim pabrikan KTM yang baru, patut diperhatikan. “Ada kebutuhan untuk lebih banyak konsistensi.. Mereka sudah memiliki dua atau tiga tahun pengalaman dalam kategori ini, saatnya untuk menggunakannya. Mereka telah memenangkan balapan, jadi kami tahu potensinya ada: dalam lima tahun terakhir hasilnya luar biasa mulai dari awal. “

Tidak mau kalah di garasi tim satelit Tech3, seperti yang dijelaskan oleh bos Herve Poncharal. “Awal musim baru selalu menarik. Ada banyak pekerjaan di motor dan di tingkat organisasi, sekarang kami siap untuk memulai. ”

Diperkuat dengan dua rookie, seperti pada 2017 Poncharal sangat bersemangat . “Kami tidak mengharapkan gelar, tetapi tujuan pertama adalah Rookie of the Year, ditambah beberapa hasil penting, mungkin di 10 besar atau mengapa tidak di 5 besar?. Dengan dua pembalap seperti Remy dan Raúl, kami bermimpi besar,” katanya..

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives