Suzuki Pamerkan GSX-RR 2022 Pada 4 Februari

RiderTua.com – Suzuki pamerkan GSX-RR 2022 pada 4 Februari… Hari Rabu kemarin, Tim Suzuki Ecstar mengumumkan bahwa akan menggelar presentasi tim dengan memperkenalkan Suzuki GSX-RR terbaru bersama dua pembalapnya Alex Rins dan Joan Mir pada 4 Februari di Malaysia. Peluncuran tim biru dan silver itu akan disiarkan secara langsung agar semua penggemar bisa menontonnya. Kita akan melihat apa yang akan dipersiapkan dan target tim Jepang itu dan seberapa optimis mereka dengan senjata GSX-RR -22 tahun ini.

Suzuki Pamerkan GSX-RR 2022 Pada 4 Februari

Penggemar Suzuki dapat mengikuti peluncurannya secara langsung karena Suzuki menyiarkan streaming langsung dari presentasi tersebut di www.suzuki-motogp.com. Tetapi pembukaannya dapat diikuti secara langsung di akun media sosial tim mulai dari jam 10 pagi atau jam 5 sore di Malaysia.

Joan Mir mengantisipasi gap antar pembalap yang semakin dekat dan berharap dia dan Suzuki dapat berkembang. “Setiap tahun para pembalap menjadi lebih baik, karena mereka semakin matang dan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Jika kita beristirahat di musim dingin dan kemudian berlatih lagi, kita sedikit lebih baik. Jadi saya berharap, setidaknya sedikit lebih baik musim ini. Untuk itulah saya berlatih setiap hari. Saya terobsesi untuk menang lagi,” ujar juara dunia MotoGP musim 2020 dan peringkat 3 dalam klasemen pada 2021.

Sementara itu, rekan setimnya Alex Rins jarang memenuhi standarnya sendiri setelah beberapa kali crash dan cedera. Rider berusia 25 tahun itu menyelesaikan musim 2021 di peringkat 13 di Kejuaraan Dunia.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: