Tebakan Carlo Pernat Meleset, Marquez Sudah 100 Persen?

RiderTua.com – Jika Marc Marquez kembali dengan kondisi kesehatan yang sudah 100% maka lawan dan tim harus merapatkan barisan alias waspada. Setelah beberapa hari mengendarai motor di trek kembali, Honda dinyatakan ‘fit to ride’ pada tes MotoGP Sepang pada 5 dan 6 Februari mendatang. Pembalap Spanyol itu menjalani pemeriksaan medis pada Senin, 24 Januari dan diberi izin untuk geber motor prototipe di lintasan balap aspal. Kondisi ini sekaligus menjawab prediksi atau pendapat Carlo Pernat bahwa Marquez tak akan bisa hadir di Sepang, meleset.. Dan jika sudah fit 100% artinya tidak ada alasan, bisa merebut kembali gelar dunianya kali ini, bikin lawan bergidik mendengarnya..!

Awal Januari lalu menurut Pernat Honda tak bisa hanya mengandalkan Marquez yang kondisi fisiknya masih diselimuti misteri. “Marc ingin tahu apakah dia akan bisa balapan, tidak diketahui tentang waktu pemulihan. Ketika tidak ada yang dikatakan berarti tidak ada berita positif, saya katakan bahwa Marquez tidak akan ada di tes Februari (Sepang),” kata Pernat .

Honda sangat Yakin 100%

Pengumuman yang disampaikan dalam press release tim Repsol Honda terlihat sangat positif dan yakin. Proses pengobatan yang konservatif (menghindari operasi) dan menggunakan latihan dan pengobatan pasif hasilnya sukses… Hal ini menunjukkan bahwa Marquez akan berada pada kebugaran 100% sehubungan dengan diplopia-nya.. Sementara cedera lengan yang sudah mengalami proses penyembuhan lama kemungkinan bukan masalah besar..

Marquez akan mengendarai Honda RC213V terbaru versi 2022 yang didesain ulang secara radikal saat tes Sepang nanti bersama rekan setimnya Pol Espargaro. Apakah akan mempengaruhi gaya balap Marquez.. Senada dengan cedera yang berkali-kali dialami Marc, meracik motor yang ramah untuk semua pembalap sangat bagus bagi Marquez, saatnya untuk mengurangi jatuh dan terluka lagi..

Related Articles

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: