Toyota Bakal Merilis Veloz Varian Cross?

RiderTua.com – Toyota sudah meluncurkan generasi terbaru untuk Avanza serta Veloz yang kini menjadi model terpisah. Tapi sepertinya mereka masih belum puas dengan itu dan mereka tengah mempersiapkan varian lainnya. Belakangan ini beredar spyshot yang menampilkan sosok dari Veloz beremblem Cross. Artinya jelas kalau Toyota ingin menambah satu lagi varian Cross pada lini produknya.

Baca juga: Toyota akan Menunda Produksi Mobilnya (Lagi)

Muncul Spyshot yang Menampilkan Sosok Veloz Cross

Toyota sudah lama menjual Veloz sebagai varian dari Avanza sampai model generasi ketiganya dirilis. Sehingga kini Veloz menjadi model termewah yang dimiliki LMPV terlaris di Indonesia ini. Dari desain sampai fiturnya jauh lebih lengkap ketimbang Avanza maupun Xenia, meski dari harganya sedikit lebih mahal.

Namun rupanya Toyota masih belum puas dengan itu dan mereka menyiapkan varian tambahan lainnya. Beberapa waktu lalu beredar spyshot yang menampakkan sosok mobil yang tengah diangkut oleh truk, sepertinya akan dikirim ke dealer. Dari desainnya mirip dengan modelnya sekarang, namun yang menarik yaitu terdapat emblem Cross di belakangnya.

(Instagram/christytonny via Kompas Otomotif)

Tambah Varian Lagi?

Veloz yang dijual saat ini tak memiliki varian Cross, artinya jelas kalau ini adalah varian baru khususnya. Bagian depannya memang tak ditampakkan, tapi kemungkinan akan sedikit diubah agar semakin menonjolkan kesan ala mobil crossover. Selebihnya tak ada informasi lebih lanjut mengenai Veloz Cross.

Mengenai bocoran Veloz Cross lewat spyshot yang beredar, Toyota Astra Motor (TAM) belum mau berkomentar banyak untuk sekarang. Sepertinya mereka tak mau berbicara banyak soal keberadaan varian baru tersebut. Entah apakah memang mereka tak ingin membocorkan informasinya karena masih dalam tahap persiapan.

Yang jelas, sepertinya ini akan menjadi kabar bagus bagi konsumen Indonesia yang menantikan varian baru untuk Veloz. Walau dipastikan harganya lebih mahal dari varian yang ada saat ini.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: