Categories: MotoGP

Francesca Sofia Novello Ogah Punya Pacar Pesepak Bola, dan Memilih Rossi!

RiderTua.com – Francesca Sofia Novello ogah punya pacar pesepak bola, dan memilih Rossi karena Valentino yang rendah hati.. Pacar Rossi itu juga mengatakan.. “Tidak membutuhkan cincin di jari untuk setia dan saling mencintai…” Kemarin atau tepatnya 16 Februari, bintang MotoGP Valentino Rossi memperingati ulang tahun ke-42. Sang pacar, Francesca hadir di Portimao-Portugal untuk merayakannya. Wanita berusia 27 tahun itu pun mengungkapkan bagaimana kehidupan pribadinya bersama pembalap Petronas Yamaha itu. Francesca adalah model yang sering bertemu orang-orang dari bisnis entertaiment atau pesepakbola. Tetapi mereka memiliki pendekatan yang sama sekali berbeda. “Ketika saya bertemu Valentino, saya langsung tahu bahwa dia tetap ‘membumi’ meski menjadi orang terkenal,” itu yang membuatnya jatuh hati…

Pacar Rossi: Tidak Membutuhkan Cincin di Jari untuk Setia dan Saling Mencintai

Meraih 9 gelar dunia, 115 kemenangan GP, ​​dan 235 podium, merupakan angka-angka yang lahir dari karir kejuaraan dunia Valentino Rossi yang sangat mengesankan. Dimana pada musim 2021 ini, dia akan memasuki musim ke-26 berkiprah di dunia balap motor.

Tapi seperti apa superstar yang kini berusia 42 tahun itu di luar lintasan balap motor? Francesca Sofia Novello yang telah berada di sisi The Doctor sejak akhir 2018 itu, mengungkapkan tentang kehidupan pribadi sang pembalap di acara tv Italia ‘Verissimo’.

Wanita asal Milan-Italia itu berkata, “Vale dan saya bertemu secara kebetulan. Teman kamilah yang memperkenalkan, jadi itu tidak benar-benar mengejutkan kami. Awalnya kami bertemu lagi selama lebih dari setahun, kemudian kami mengerti bahwa kami baik-baik saja ketika kami bersama. Dan sejak saat itu kami menjadi pasangan.”

“Sekarang kami hidup bersama, jadi barang-barang saya ada di Tavullia. Tapi saya selalu bepergian ke Milan untuk segala hal yang berhubungan dengan fashion. Dan tentunya karena keluarga saya tinggal di sana. Saya bisa melakukan pekerjaan ini di Tavullia, jadi saya menghabiskan lebih banyak waktu di sana. Juga karena saya punya teman di sana, dua anjing kami dan hidup kami bersama,” jelas model berusia 27 tahun itu. Sementara itu, Francesca juga merupakan seorang influencer ternama di Italia.

Tak seperti pacar atau istri pembalap lain yang selalu menemani di setiap balapan, Francesca sangat jarang berada di arena balap motor. Wanita cantik ini pun mengungkapkan alasannnya, “Ada beberapa alasan. Kami mencoba memisahkan hal itu. Rossi punya pekerjaan, begitu juga dengan saya. Ketika saya pergi ke sirkuit, itu hanya sebagai penggemar. Saya tidak pergi kesana karena alasan lain.”

“Saya pergi ke sana karena saya suka menyemangati dia. Tapi itu mungkin hanya dua atau tiga balapan dalam setahun. Juga karena saya takut dengan kecepatan. Saat motor melesat, itu membuatku takut. Saya membayangkan seperti apa saat Vale duduk di atasnya. Aku sangat tegang saat pergi ke balapan. Itulah salah satu alasan, mengapa saya lebih suka tinggal di rumah. ”

Meski Terkenal Rossi Tetap Membumi

Ketika Francesca ditanya, bagaimana cara Vale menghindari sorotan? “Kami tinggal di Tavullia, dan dikelilingi oleh orang-orang yang tumbuh bersama Vale. Privasi kami sangat dihormati. Saya selalu bilang, nama pacar saya Valentino Rossi. Tapi kalau namanya bukan itu, maka dia akan menjadi partner seperti kebanyakan orang, cukup normal,” kata Francesca.

“Kami suka nonton film, traveling, nonton serial TV, makan malam di restoran, kami suka menghabiskan waktu dengan teman-teman kami, kehidupan yang benar-benar normal. Saya tidak menyangka itu, dan itulah salah satu hal yang paling membuat saya terkesan ketika saya bertemu dengannya.”

“Saya tinggal di Milan, dan kebetulan saya sering bertemu orang-orang dari bisnis entertaiment atau pesepakbola. Tetapi mereka memiliki pendekatan yang sama sekali berbeda. Ketika saya bertemu Valentino, saya langsung tahu bahwa dia tetap ‘membumi’ meski menjadi orang terkenal.”

“Tidak masalah dari mana kita berasal, atau apakah kita duduk di lantai sambil makan. Dia punya kepribadian dan ramah sekali. Akhir-akhir ini sangat sulit menemukan pria seperti ini, terutama ketika dia sangat terkenal. Saya sangat menyukainya dan saya berkata, ‘Kamu orang yang benar’.”

Bagaimana Francesca menanggapi pertanyaan sekitar pernikahan? Dia menjawab, “Pertanyaan tentang pernikahan adalah sesuatu yang tidak lagi dapat saya dengar. Karena itu adalah sesuatu yang tidak hanya kami rencanakan. Ayo lihat. Jika kami mendengarkan pers, kami akan menikah tiga atau empat kali. Saya percaya dia pria dalam hidup saya, jadi mengapa tidak? Tapi itu tidak penting bagiku, kami saling mencintai. Saya selalu mengatakan bahwa kami tidak membutuhkan cincin di jari untuk tetap setia. Tetapi jika ya, itu cocok.”

“Saya punya keinginan untuk memiliki anak, tapi saya juga masih sangat muda. Jadi ada waktu, itu juga sesuatu yang tidak kami rencanakan saat ini. Dan kami masih membutuhkan Mother Nature untuk melakukannya,” kata perempuan berusia 27 tahun itu sambil tersenyum.

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Jack Miller Mengakui Sulit Melawan Acosta, Kaget dengan Gaya Balapnya dan Ingin Belajar dari Rookie MotoGP Itu

RiderTua.com - Jack Miller mengakui bahwa tidak ada peluang melawan Acosta, pembalap Australia itu terkesan dengan rookie GasGas di Portimao..…

29 Maret 2024

Hyundai Dapat Mengekspor Ioniq 5 N Rakitan Lokal?

RiderTua.com - Dengan Hyundai yang telah meluncurkan Ioniq 5 N di Korea Selatan, model ini akan dihadirkan di negara lainnya.…

29 Maret 2024

Kia EV9 Raih Gelar World Car of the Year Tahun 2024

RiderTua.com - Produk dari Kia sudah tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih dengan model BEV yang dijualnya sejauh ini,…

29 Maret 2024

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024