Wow, Marc Sudah Latihan Aja di Trek Portugal

RiderTua.com – Superstar MotoGP Marc Marquez kembali berlatih secara pribadi di sirkuit Grand Prix Portimao untuk pertama kalinya pada hari Minggu ini. Hanya beberapa hari setelah Marc Marquez menampakkan dirinya dalam latihan dengan motorcross untuk pertama kalinya minggu lalu, juara dunia delapan kali itu melakukan tahapan tes berikutnya menuju ‘comeback’ untuk kedua kalinya tahun ini. Marc terlihat berlatih dengan saudaranya Alex di motorcross Honda-nya selama seminggu di Spanyol. Pada hari Minggu, bintang Honda Repsol itu kembali ke trek aspal untuk pertama kalinya dengan motor replika MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S. Selain menguji kesehatan Marc, langkah ini juga untuk menepis rumor tentang kemungkinan istirahat Marc yang lebih lama..

Seperti terlihat Marc berusaha tetap santai menjalani tes pribadi itu di Autodromo Internacional do Algarve di Portimao yang terletak di selatan Portugal. Pembalap yang berusia 28 tahun itu dalam kondisi santai dan baik di Algarve.

Marc Marquez senang bisa kembali ke motornya, mesin yang menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dengan hidupnya dan di mana dia menemukan alasan penting-nya di dunia ini. Setelah masalah dengan lengan kanannya, dia di dera dengan diplopia yang merupakan ancaman permanen untuk sisa karirnya, seperti yang diakui oleh juara dunia delapan kali itu sendiri. Ini adalah musim dingin keempat berturut-turut yang dideritanya. Namun dia ingin kembali ke puncak pada 2022, hasrat membara yang juga dimiliki oleh Honda yang telah mereview dan memperbaiki kekurangan RC213V miliknya yang akhirnya bisa terwujud kembali.

Pada hari Minggu, Honda segera mempresentasikan gambar pertama bintang Repsol Honda di sejumlah kanal media sosial, secara tidak langsung juga untuk membantah rumor lebih lanjut tentang kemungkinan istirahat Marc yang lebih lama.

Sebagai informasi, tes resmi pertama oleh para jagoan MotoGP akan berlangsung pada 5-6 Februari di Sepang, di mana sebelumnya akan ada shakedown tes untuk para pemula.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives