Sepang Malaysia Peluang Terbaik Gelar MotoGP, Tetapi Kendalanya pada Lagu Guns N’ Roses

Kalender awal MotoGP, semuanya di Eropa, tetapi Dorna juga berusaha keras untuk balapan non-Eropa, dengan batas waktu akhir Juli untuk menyelesaikan jadwal

November Rain Sepang Malaysia

RiderTua.com – Kalender baru MotoGP 2020 dirilis, namun sebagian besar adalah balapan Eropa. Dorna tetap berusaha keras untuk balapan luar Eropa. Bahkan bos tim Petronas Yamaha, Razlan Razali tidak akan menyerah untuk bisa gelar balapan MotoGP Malaysia tahun 2020. Memang Buriram dan Sepang Malaysia peluang terbaik gelar MotoGP, tetapi kendalanya pada lagu Guns N’ Roses..

Sepang Malaysia Peluang Terbaik Gelar MotoGP, Tetapi Kendalanya pada Lagu Guns N’ Roses

CEO Dorna Carmelo Ezpeleta menyatakan bahwa perlombaan luar Eropa hanya mungkin digelar mulai 22 November – 13 Desember. Dan satu lagi syaratnya adalah penonton boleh hadir di tribun. Jadi akan ada balapan jika penggemar diizinkan untuk hadir, karena alasan biaya operasional.

November Rain – Guns N’ Roses

Buriram dan Sepang dianggap memiliki peluang terbaik, namun ada kendala selama bulan Desember itu adalah deras-derasnya curah hujan. Bahkan penyanyi rock terkenal Gun N ‘Roses mengingatkan kendala hujan itu dengan lagu November Rain. Bahkan hujan Desember (Deras derasnya Sumber) bisa menjadi masalah bagi gelaran balap di GP Malaysia. Faktanya balapan enduro Sepang 8H tahun lalu yang lalu (14 Desember) dikurangi untuk hanya menjadi tiga jam aksi kompetitif karena hujan deras… Wah bisa nonton hujan nih..

Jadwal- Kalender MotoGP 2020 Terbaru

Hanya 13 Seri

Kalender terbaru yang diperbarui, hanya menampilkan 13 seri dan semua-di delapan sirkuit Eropa yang berbeda. Ada 4 sirkuit yang tersisa di Amerika, Argentina, Thailand dan Malaysia yang masih harus diputuskan.

“Kalender awal, semuanya di Eropa, tetapi Dorna juga berusaha keras untuk balapan non-Eropa, dengan batas waktu akhir Juli untuk menyelesaikan jadwal. Masih ada kemungkinan bahwa kami akan melakukan kunjungan ke Amerika, Argentina, Thailand dan / atau Malaysia” kata bos tim Petronas Yamaha, Razlan Razali…

Be the first to comment

Leave a Reply