Penampakan Logo Baru HRC, Keberuntungan Baru

RiderTua.com – Honda telah mengumumkan rencana motorsport 2022 termasuk line-up pembalap disemua divisi kemarin, sebelumnya mereka juga merilis logo baru untuk HRC (Honda Racing Corporation). Banyak deretan pembalap tangguh resmi diumumkan, dari Marquez, Toni Bou hingga Takuma Sato.. HRC yang sekarang akan bertanggung jawab atas kegiatan balap mobil Honda juga (termasuk F1) di samping proyek balap sepeda motornya. Selain logo Honda Racing, mereka juga meluncurkan logo baru untuk program juniornya ‘Honda Formula Dream Project’, yang akan terus bekerja sama dengan Red Bull. Selanjutnya, pembalap Red Bull akan ditunjuk sebagai duta Honda Racing School. Berikut penampakan logo baru HRC dan Formula Juniornya..

Logo Baru dan Logo Lama HRC

Line-up Honda untuk motorsport 2022 diumumkan. Dengan tahun baru mereka juga meluncurkan logo baru untuk HRC, di mana menyatukan semua kegiatan olahraga sepeda motor dan mobil. Dari Marc Marquez hingga Toni Bou, “kami terobsesi dengan kemenangan”. Ini adalah moto yang merangkum komitmen Honda terhadap motorsport, filosofi yang diilustrasikan oleh presiden Honda Motor, Toshihiro Mibe, saat presentasi resmi para pembalap HRC untuk musim balap 2022.

Langsung dari Jepang, yang berlangsung secara virtual, Honda telah mengumumkan pembalapnya, dalam acara yang diisi dengan kendaraan balap rumah Jepang untuk tahun 2022, dari MotoGP hingga MXGP, dari Trial hingga balapan mobil. Perpaduan antara roda dua dan empat juga dilambangkan dengan logo baru HRC, dengan garis putih melintasi tulisan HRC seperti laser. Di F1, meski Honda sudah resmi dirilis, kerjasama HRC dengan Red Bull dan AlphaTauri akan terus berlanjut melalui brand Acura.

Marc Marquez pun berbicara melalui pesan singkat sebelum konferensi pers resmi para pembalap MotoGP. Pembalap Spanyol, yang baru-baru ini kembali ke motor dan pulih dari diplopia, menggarisbawahi bahwa musim 2021 adalah tahun pasang surut di mana mereka memenangkan 3 balapan di MotoGP dan menaklukkan empat podium yang berharga. “Motivasi saya dalam kondisi terbaik, bahkan jika saya harus memulihkan kondisi fisik saya. Ini bukan momen terbaik kami tetapi semangat akan mendorong kami,” katanya.

Berikut Daftar pembalap HRC

  • MOTOGP: Marc Marquez, Pol Espargaro, Alex Marquez, Takaaki Nakagami
  • MOTO2: Ai Ogura, Somkiat Chantra
  • MOTO3: Mario Aji, Taiyo Furusato
  • SBK: Iker Lecuona, Xavi Virgin
  • ENDURANCE: Josh Hook, Gino Rea, Mike Di Meglio
  • MXGP: Tim Gajser, Mitch Evans
  • TRIAL: Toni Bou, Gabriel Marcelli
  • DAKAR: Tony Brabec, Pablo Quintanilla, Joan Barreda, Jose Ignacio Cornejo Florimo
  • WTCR: Attila Tassi, Tiago Monteiro, Nestor Girolami, Esteban Guerreri
  • INDYCAR: Helio Castroneves, Simon Pagenaud, Marcus Ericsson, Scott Dixon, Alex Palou, Jimmie Johnson, Graham Rahal, Christian Lundgaard, Jack Harvey, David Malukas, Takuma Sato, Colton Herta, Alex Rossi, Romain Grosjean
  • IMSA/NASCAR: Ricky Taylor, Filipe Albuquerque, Will Stevens, Tom Blomqvist, Oliver Jarvis
Logo Junior Honda Formula Dream Project
Logo baru Junior Honda Formula Dream Project

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page