2022 Honda Repsol Ganti Livery ‘Keberuntungan’?

1

RiderTua.com – Honda RC213V versi 2022 menurut pembalapnya banyak mengalami perubahan revolusioner, meskipun Alberto Puig membantahnya. Namun paling tidak secara tampilan fisiknya jelas berubah. Kesempatan bagi Honda untuk mengganti tampilan corak warna atau livery-nya.. Apa yang diharapkan berubah? susunan warna atau detailnya, atau apakah mungkin akan tetap menggunakan livery yang hampir sama dengan tahun lalu, dan yang sebelumnya. Sebagai sponsor besar, tidak berganti tampilan inilah salah satu alasan mengapa Repsol memberi Honda uang dalam jumlah besar. Dengan tanpa perubahan diharapkan image Repsol dapat dikenal dengan kuat di Honda. Sehingga mengganti atau bahkan hanya mendesain ulang livery setiap tahun sepertinya tidak akan sering dilakukan. Namun melihat tampilan warna dasar di pengumuman kemarin sepertinya coraknya akan berubah..mungkin.. Dengan perubahan itu semoga menjadi warna keberuntungannya.. Hoki..

Perusahaan energi Spanyol dan pabrikan motor Jepang, yang telah bermitra selama 26 tahun terakhir di kejuaraan dunia sepeda motor di kelas utama, tahun 2020 kemarin yang sempat di rumorkan pisah memperpanjang kerja sama mereka hingga 2022.

Dengan demikian Repsol dan Honda Racing Corporation (HRC) telah memperbarui perjanjian kemitraan mereka untuk MotoGP hingga 28 tahun penuh.

Repsol Technology Lab juga mengembangkan dan memproduksi sekitar 30.000 liter bensin dan 5.000 liter pelumas untuk tim resmi MotoGP.. untuk tes pra-musim serta untuk acara Grand Prix dan tes pengembangan di Saitama.

Honda MotoGP

Honda Racing Corporation (HRC) akan tetap berada di kejuaraan dunia MotoGP hingga akhir 2026, setelah menandatangani pembaruan kontrak lima tahun dengan Dorna Sports.

Tim Repsol Honda akan secara resmi meluncurkan musim 2022 pada 8 Februari dalam presentasi virtual yang menampilkan Espargaro dan Marc Marquez.

1 COMMENT

Leave a Reply