Jadwal Presentasi Tim MotoGP 2022

RiderTua.com – Jadwal presentasi tim MotoGP 2022… Liburan musim dingin MotoGP akan segera berakhir. Tim dan para rider akan kembali sibuk dengan persiapan musim baru. Karena hanya tinggal hitungan hari, akan digelar tes IRTA pertama di tahun 2022. Beberapa tim juga sedang mempersiapkan presentasi tim untuk musim 2022.

Jadwal Presentasi Tim MotoGP 2022

Gresini Racing memastikan akan menjadi tim pertama yang melakukan presentasi tim resmi, yakni pada hari Sabtu 15 Januari pukul 11 ​​pagi.

Honda akan mengadakan zoom pers yang akan dihadiri Pol Espargaro, Takaaki Nakagami dan Alez Marquez pada hari Jumat (14 Januari). Marc Marquez terkonfirmasi akan absen dari acara ini karena masih menjalani masa pemulihan. Sedangkan presentasi Repsol Honda Team akan menyusul di kemudian hari.

Tim WITHU Yamaha RNF yang baru dibentuk akan menghadirkan Andrea Dovizioso dan rookie Darryn Binder di Verona pada 24 Januari.

Promotor Kejuaraan Dunia Dorna mengumumkan bahwa, setidaknya 3 dari 12 tim MotoGP akan menggunakan tes di Malaysia untuk mengukur performa mereka.

Tes Shakedown yang diperuntukkan bagi tes rider dan pendatang baru, akan berlangsung di Sepang mulai 31 Januari hingga 2 Februari. Kemudian dilanjutkan dengan tes IRTA pada 5 dan 6 Februari di sirkuit yang sama.

Pada hari Rabu (2 Februari) tim Pramac Racing akan mengungkap desain baru untuk Jorge Martin dan Johann Zarco. Dua tim akan melakukan presentasi pada 4 Februari yakni tim pabrikan Yamaha dengan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli serta skuad Suzuki dengan Joan Mir dan Alex Rins.

Presentasi tim MotoGP untuk 2022

  • 15 Januari: Gresini Racing
  • 24 Januari: WITHU Yamaha RNF
  • 2 Februari: Pramac Racing
  • 4 Februari: Monster Energy Yamaha dan Suzuki Ecstar

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives