Stoner: Tak Ada Kelemahan Dalam Diri Acosta

RiderTua.com – Stoner mengatakan bahwa tak ada kelemahan dalam diri Pedro Acosta… Salah satu pembalap yang memutuskan untuk memajukan ‘hukum alam’ adalah Casey Stoner. Pembalap asal Australia itu memutuskan untuk gantung helm lebih awal, saat dia berada dalam karir terbaiknya. Meski demikian, juara dunia 2 kali itu terus dikenang oleh pembalap muda yang bermimpi tampil seperti dirinya. Saat ini para rookie sedang menjadi sorotan. Salah satu yang paling fenomenal adalah Pedro Acosta. Peraih gelar dunia Moto3 di tahun pertamanya itu, mengejutkan semua orang bahkan bagi pembalap senior. Stoner yang pensiun pada 2012, juga memberi komentar mengenai remaja ‘ajaib’ asal Spanyol itu. “Bukan hanya karena hasilnya, karena itu bisa terjadi pada siapa saja, tetapi karena sikapnya dan tingkat kedewasaannya. Tak ada kelemahan, dia tahu bagaimana bertarung, bersaing, selalu percaya diri, sangat hati-hati dan tetap tenang hadapi tekanan,” kata Stoner..

Stoner: Tak Ada Kelemahan Dalam Diri Pedro Acosta

Bakat yang sebelumnya jarang terlihat dan sudah banyak dibandingkan dengan beberapa Juara Dunia seperti Marc Marquez, yang telah dia lewati di tahun pertamanya di kategori Moto3.

Pedro Acosta telah terbukti sebagai pembalap yang solid, dengan bakat alami untuk menaklukkan motor dalam keadaan apa pun. “Saya tidak melihat kelemahan apapun pada Pedro Acosta. Dia tahu bagaimana bersaing, dia tahu bagaimana bertarung, dan dia selalu percaya diri. Dia melakukan segalanya dengan sangat hati-hati, dan tetap tenang dalam menghadapi tekanan,” pungkas mantan rider asal Australia itu.

“Saya penggemar berat Pedro Acosta. Saya mendengar tentang dia sebelum musim ini. Tetapi ketika saya melihatnya di beberapa balapan pertama, dia membuat saya terkesan. Bukan hanya karena hasilnya, karena itu bisa terjadi pada siapa saja, tetapi karena sikapnya dan tingkat kedewasaannya,” kata Casey Stoner secara eksklusif.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives