Banderol Skuter EV Honda U-Go Sudah Diumumkan!

1
(WartaOto)

RiderTua.com – Beberapa bulan lalu, Honda sudah mengenalkan motor bertenaga listrik murni terbarunya bernama U-Go. Model ini akan melengkapi lini produk ramah lingkungan dari merek otomotif asal Jepang tersebut. Kini harganya sudah diumumkan, dengan banderol mendapai Rp 17 jutaan. Memang terjangkau, tapi harga ini hanya berlaku di negara yang menjual model tersebut.

Baca juga: Honda Winner X ‘Supra GTR’ 150 Resmi Disegarkan

Harga Honda U-Go Hanya Mencapai Rp 17 Jutaan

U-Go menjadi produk motor listrik terbaru dari Honda setelah PCX Electric. Berbeda dengan skuter bongsor tersebut, U-Go memiliki desain yang lebih imut dan ukurannya jauh lebih kecil. Tapi dengan model ini memudahkan penggunanya dalam melalui jalanan macet di jalan raya maupun melewati gang sempit.

Honda menghadirkan U-Go di Negeri Tirai Bambu setelah melihat meningkatnya tren kendaraan listrik disana. Tak hanya menarik perhatian konsumen melalui tampilannya, tetapi juga dari harga jualnya. U-Go dijual dengan harga mulai dari Rp 16,665 jutaan disana, setara dengan banderol skutik 125 cc Honda Beat di Indonesia.

(Gizmochina)

Bakal Hadir di Indonesia

Berbicara soal Honda Indonesia, diketahui kalau mereka sudah mendaftarkan model U-Go disini. Dalam Pangkalan Data Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI, ada satu model motor Honda yang didaftarkan disitu. Jika diperhatikan, desainnya sangat mirip dengan U-Go yang dijual di Negeri Panda.

Kalau benar Honda akan menghadirkan U-Go di Tanah Air, maka mereka akan mendobrak segmen motor listrik terbaru. Sebab selama ini mereka hanya menghadirkan PCX Electric, itupun modelnya belum dijual ke pasar. Atau bisa jadi Honda ingin meluncurkan PCX Electric dan U-Go secara bersamaan.

Honda sendiri belum memberikan komentar soal bocoran U-Go di Indonesia. Jika benar, maka semga saja harganya bisa semurah model yang dijual di Negeri Tirai Bambu. Karena salah satu kunci dari larisnya produk otomotif yaitu harga jualnya yang terjangkau.

1 COMMENT

Leave a Reply