Honda Winner X ‘Supra GTR’ 150 Resmi Disegarkan

0
(Greatbiker via DetikOto)

RiderTua.com – Meskipun sudah mengandalkan lini produk skutiknya, tapi Honda masih tak bisa lepas dari produk motor bebeknya. Salah satunya Supra yang menjadi andalannya di pasar Asia Tenggara, tak hanya di Indonesia. Baru saja model kembarannya, Winner X 150, mendapat penyegaran di Vietnam. Meskipun penyegaran ini hanya difokuskan pada tampilannya saja.

Baca juga: Honda Siap Rilis ADV350 di Asia Tenggara?

Winner X 150 Mendapat Penyegaran di Vietnam

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Winner X 150 mendapatkan penyegaran yang ubahannya hanya difokuskan pada penampilannya. Jika diperhatikan, tampilannya sudah jauh berbeda dari model lamanya, dengan memperlihatkan kesan sporty yang lebih kental. Ini bisa terlihat dari desain fairing, lampu depan, serta cover knalpot yang nampak keren.

Hanya ini ubahan yang diberikan untuk moped Honda tersebut, sisanya masih dibawa dari model lamanya. Meskipun begitu, Winner X dikenal sebagai motor bebek bergaya sporty yang cukup diandalkan bagi konsumen di Asia Tenggara, termasuk Vietnam. Selain tampilannya, performanya juga cukup bagus untuk ukuran moped.

(Suara.com)

Moped Honda

Model terbaru Winner X masih mengandalkan mesin lamanya, yaitu mesin 150 cc satu silinder yang bertenaga 15,6 ps dan torsi 13,5 Nm. Dipadu dengan teknologi injeksi PGM-Fi, efisiensi bahan bakarnya bisa mencapai 50 km/liter, dan ini sudah cukup hemat. Jadi motor ini cocok digunakan bagi mereka yang tak perlu repot-repot bolak-balik ke pom bensin ketika melakukan perjalanan jauh.

Meski berupa motor bebek, Winner X sudah dibekali sejumlah fitur yang kekinian. Dari panel instrumen digital, keyless dan sistem anti maling, socket USB, sampai rem ABS. Sebenarnya fitur semacam ini sudah ada pada model skutik Honda, tapi juga bisa ditemukan pada produk jenis lainnya.

Entah apakah dengan ini Honda bisa menghadirkan penyegaran untuk Supra GTR di Indonesia. Sebab belakangan ini Honda hampir jarang memberikan penyegaran untuk produk mopednya.

Leave a Reply