Pajero ‘Montero’ Sport Dapat Edisi Hitam (Lagi)

RiderTua.com – Mungkin ada yang masih ingat dengan edisi hitam untuk Pajero Sport di Indonesia. Edisi tersebut dikenal sebagai Rockford Fosgate Black Edition yang menghadirkan sistem audio dari produsen terkemuka. Kini Mitsubishi menghadirkan edisi hitam lainnya dalam bentuk Pajero Sport Black Series. Tak seperti sebelumnya, edisi ini hanya menghadirkan aksesori serba hitam saja.

Baca juga: Mitsubishi Ralliart ‘Reborn’ Bakal Tampil Bulan Ini?

Mitsubishi Hadirkan Pajero ‘Montero’ Sport Black Series

Memang edisi spesial ini hanya dihadirkan untuk Montero ‘Pajero’ Sport yang dijual di Filipina. Disebut sebagai Black Series karena Mitsubishi memberikan sentuhan warna hitam pada beberapa bagian mobil. Seperti grille depan, roof rail, spoiler, pelek, hingga garnish bumper semuanya dilabur warna hitam.

Sementara untuk pilihan warnanya tak hanya disediakan warna hitam, tetapi juga ada warna putih atau White Diamond dengan atap hitam. Memang hanya itu ubahan yang diberikan pada tampilannya, sedangkan sisanya masih sama dengan modelnya sekarang. Tapi Black Series ini sudah mengubah tampilannya menjadi lebih mewah.

(AutoIndustriya)

Edisi Hitam

Interiornya juga tak ada yang berbeda jika dibandingkan dengan model standarnya. Apalagi fiturnya, yang masih dibekali sejumlah fitur keselamatan canggih seperti adaptive cruise control, forward collision mitigation, active stability, dan traction control. Kemudian fitur lainnya seperti AC climate control hingga konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto masih tersedia.

Mesinnya juga tak ikut berubah, sehingga Montero Sport tetap mengandalkan mesin 2.400 cc turbodiesel bertenaga 181 ps dan torsi 430 Nm. Black Series ini dijual dengan harga Rp 551,7 jutaan di Filipina, dan khusus warna putih ditambah Rp 4 juta. Harganya jauh lebih murah dari Pajero Sport yang dijual di Indonesia.

Black Series ini jelas cukup berbeda dengan Rockford Fosgate Black Edition yang dijual di Indonesia beberapa bulan lalu. Selain memberikan aksesori serba hitam, ada juga tambahan sistem audio subwoofer khusus.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives