Lorenzo: Ducati Bisa Juara Dunia dengan Marquez, Pecco, Martin

RiderTua.com – Jorge Lorenzo mengatakan bahwa Ducati akan memenangkan gelar dunia jika pembalapnya Marquez atau Stoner… Media olahraga berbahasa Spanyol  berkesempatan melakukan wawancara dengan juara dunia 5 kali Jorge Lorenzo. Pembalap yang gantung helm pada 2019 itu mengungkapkan tentang kehidupannya, rencana masa depannya serta sedikit menganalisa jalannya balap MotoGP saat ini, terutama Ducati.. “Saya pikir, jika Ducati dengan Marquez atau Stoner mereka akan memenangkan kejuaraan lain. Dan jika semuanya berjalan dengan baik di masa depan, mereka akan merengkuh gelar dengan Pecco atau Martin,” kata Lorenzo.

Jorge Lorenzo: Ducati akan Memenangkan Gelar Jika dengan Marquez atau Stoner

Akhir-akhir ini Jorge Lorenzo aktif di jejaring sosialnya dengan sejumlah mobil spektakuler, apakah dia berencana akan bersaing di tahun 2022 ini dengan kendaraan roda empat? “Ini sebuah kemungkinan. Saya tertarik mencoba disiplin balap baru yang melibatkan lebih sedikit risiko dan disiplin fisik yang juga lebih sedikit, tetapi itu terus memberikan sensasi adrenalin dan daya saing kompetisi. Kami akan melihat apakah kesepakatan dapat dicapai untuk bersaing,” jawab Lorenzo.

Sebagian besar pembalap MotoGP harus memperbarui kontrak mereka untuk tahun 2023. Pada kesempatan sebelumnya ada kasus di mana kontrak diperpanjang sebelum awal tahun untuk tahun depan, menurut Lorenzo apakah jendela negosiasi harus ditetapkan seperti dalam sepak bola untuk fokus saat bertanding? “Tidak, aku tidak akan mengubahnya,” tegasnya.

Saat ditanya lagi tentang: Apakah Lorenzo melihat ada dominator di MotoGP yang bisa menambah beberapa gelar setelah Mir dan Quartararo, apakah dia melihat juara baru untuk 2022? “Quartararo dan Bagnaia adalah favorit. Tetapi dibandingkan Fabio, saya melihat Pecco lebih banyak kemungkinan. Karena dia memiliki Ducati, yang bagi saya tidak diragukan lagi merupakan motor terbaik saat ini. Saya pikir, jika Ducati dengan Marquez atau Stoner mereka akan memenangkan kejuaraan lain. Dan jika semuanya berjalan dengan baik di masa depan, mereka akan merengkuh gelar dengan Pecco atau Martin,” kata Lorenzo kepada media Motosan..
(Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives