Toyota Indonesia Batal Bawa Fortuner Legender, Tapi…

RiderTua.com – Sebelumnya sempat ada kabar mengenai Toyota yang akan membawa Fortuner Legender ke Indonesia. Tapi ternyata perkiraan tersebut meleset karena Toyota Astra Motor (TAM) mengaku kalau mereka tak bisa membawanya kesini untuk sekarang. Sebagai gantinya, mereka masih tetap menghadirkan Fortuner varian mesin 2.800 cc. Ini juga termasuk varian GR Sport-nya.

Baca juga: Mobil Listrik Terbaru Toyota Bakal Dirakit di Indonesia, Tapi…

Toyota akan Hadirkan Fortuner 2.8 di Indonesia

Sudah banyak orang yang menantikan kehadiran Fortuner Legender di Tanah Air setelah model facelift-nya dirilis. Jelas karena varian termewah ini sudah diluncurkan di sejumlah negara di Asia Tenggara seperti Malaysia. Jadi Indonesia seharusnya juga punya kesempatan untuk kebagian varian Legender ini.

Sayangnya TAM mengatakan kalau mereka tak bisa membawa Legender karena suatu alasan. Tapi ‘sebagai gantinya’, mereka akan menghadirkan model 2.800 cc yang sempat dibicarakan akan dihadirkan disini juga. Bahkan sosok dari model terbaru SUV ladder frame tersebut juga sempat dibocorkan.

(Motor1)

Bukan Legender

Dari bocoran yang beredar, fascia-nya nampak akan dibuat sedikit berbeda dari model yang dijual sekarang. Aksen krom berwarna gelap menambah kesan sporty nan agresif pada Fortuner. Apalagi pada varian GR Sport, ditambahkan stiker khusus yang disematkan pada bagian sideskirt yang berwarna hitam.

Desain kabin dan peleknya juga akan diperbarui sehingga semakin mempertegas kesan sporty pada Fortuner. Tentunya lengkap dengan mesin 2.800 cc, termasuk pilihan penggerak 4×4 dan 4×2. Sejumlah fitur akan mendapat pembaruan, dari kick sensor with power backdoor, power seat adjuster, sampai adaptable AC dual zone.

Jadi bisa dikatakan kalau yang akan dirilis Toyota pada awal tahun ini adalah Fortuner model 2022, bukan varian Legender. Tapi setidaknya mereka membawa penyegaran serta mesin baru untuk SUV ladder frame unggulannya ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives