Raul Jagokan Pecco Juara Dunia MotoGP 2022

RiderTua.com – Kini Raul Fernandez resmi menjadi pembalap MotoGP di kelas utama. Saat ditanya dia jagokan siapa untuk juara dunia MotoGP 2022. Dia memilih Pecco Bagnaia, “Sulit, sangat sulit. Saya pikir itu akan tergantung pada, apakah Marc Marquez ada di sana atau tidak. Jika ya, saya memasukkannya. Jika tidak, ya tidak. Dan karena kami masih belum tahu, apakah dia akan balapan sejak awal musim, saya membuat perkiraan tanpa dia. Saya pikir Gelar Dunia akan dimenangkan oleh Pecco Bagnaia, kemudian di belakangnya ada Fabio Quartararo dan Joan Mir. Menurutku itu urutannya,” jawabnya.

Kini Raul sudah menjadi pembalap MotoGP. Pada tahun 2022 dia akan kembali berbagi garasi dengan Remy Gardner. Remy berhasil memenangkan gelar dunia pada tahun 2021, tetapi sekarang keduanya memulai lagi dari awal di MotoGP. Apakah ada balas dendam karena Remy telah melampauinya?

Raul menjawab, “Tidak juga. 2021 ini dia punya lebih banyak keuntungan ketimbang saya, karena dia lebih berpengalaman di Moto2. Saya sangat termotivasi, karena saya pikir sesuatu yang mirip dengan tahun ini pasti akan terjadi. Tumbuh bersama. Karena sangat penting dalam situasi yang kita jalani untuk belajar, dan kita berdua telah melakukannya. Level Remy dan level saya telah meningkat, dan itu akan membantu kami di MotoGP. Kami berdua akan naik level sedikit demi sedikit sampai kami kompetitif.”

Saat Raul ditanya, apa targetnya di tahun 2022? Sambil tertawa, Raul menjawab, “Saya harap ada yang membuatkan saya jimat. Tahun yang akan datang ini, saya menetapkan target yang sama untuk diri sendiri. Ini akan menjadi musim yang sangat sulit, sangat sulit. Semoga saya bisa bertarung untuk menjadi ‘rookie’ di MotoGP.”

Kemudian dia ditanya bagaimana tentang adiknya Adrian? Bagaimana kabarnya dan bagaimana musimnya? Dan di atas semua itu, seperti Marquez, Espargaro, dan Binder akankah adik-kakak Fernandez juga ada di MotoGP dalam beberapa tahun kemudian?

Raul menjawab, “Sebenarnya dia termotivasi. Karena mereka memastikan bahwa dia mendapat tempat untuk musim ini, dia telah melakukan balapan yang sangat bagus. Saya melihat dia berlatih dengan sangat baik, sedikit demi sedikit dia berkembang. Kami adalah remaja, kami masih sangat muda dan hari demi hari pemikiran dan tubuh kami berubah. Hingga kami menjadi dewasa. Mudah-mudahan kita bisa balapan bersama di MotoGP, itu akan menjadi mimpi.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: