Chery dan Ehang yang akan Tampil di IIMS 2022

RiderTua.com – Sebulan lagi salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS, akan digelar pada tahun ini. Nantinya akan ada sejumlah produsen otomotif terkenal yang mengikuti acara tersebut. Menariknya ada dua merek mobil baru yang bakal melakukan debut perdananya di Tanah Air, yaitu Chery dan Ehang. Untuk Ehang sendiri akan dihadirkan lewat Prestige Image Motorcars.

Baca juga: Siap Kembali Jualan di Indonesia, Chery Bakal Hadirkan Mobil EV

Dua Merek Mobil Baru Ikut Tampil di IIMS 2022

Chery akan mengikuti pameran otomotif di Indonesia untuk pertama kalinya setelah sempat absen dari pasar roda empat. Sebenarnya mereka sudah pernah hadir di Tanah Air beberapa tahun yang lalu, dengan menghadirkan sejumlah produk seperti QQ. Namun karena kalah saing dengan merek asal Jepang saat itu, membuat mereka sempat menyerah berjualan disini.

Namun mulai tahun ini, mereka akan semakin serius dalam menggeluti penjualan mobilnya di Indonesia. Mereka disebut akan menampilkan produk SUV unggulannya, seperti Tiggo series. Entah apakah Chery juga akan mengenalkan SUV bertenaga listrik, sebab Chery akan fokus ke segmen itu juga.

(Kompas Otomotif)

Taksi Terbang

Yang menarik disini yaitu keberadaan Ehang dalam pameran otomotif IIMS tahun ini. Mereka dikenal sebagai produsen mobil taksi terbang yang sempat diuji coba di Bali beberapa waktu lalu. Taksi terbang bertenaga listrik ini akan membawa inovasi baru dalam dunia transportasi umum di Indonesia.

Hanya saja, Ehang akan hadir lewat Prestige Image Motorcars, yang juga menghadirkan merek mobil lainnya di Tanah Air. Tapi setidaknya itu sudah cukup, mengingat ini pertama kalinya Ehang mengikuti pameran tersebut. Yang menarik, Chery dan Ehang berasal dari negara yang sama.

Selain Chery dan Ehang, akan ada sejumlah merek mobil lainnya yang mengikuti pameran IIMS 2022. Merek senegara Chery, yaitu Wuling, disebut juga akan ikut serta dalam acara ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives