Merek Mobil yang Siap Ikuti Pameran IIMS 2022

RiderTua.com – Tak lama lagi pameran otomotif IIMS 2022 akan digelar bulan depan. Setelah GIIAS 2021 sukses digelar pada bulan November 2021 lalu, kini IIMS akan digelar dua bulan setelahnya. Akan ada sejumlah produsen mobil yang mengikuti pameran ini, dari merek asal Jepang sampai Korea Selatan. Itupun juga termasuk merek yang baru hadir di Indonesia.

Baca juga: Chery Siap Tampil di Pameran IIMS 2022!

Produsen Mobil akan Ikuti IIMS Tahun Ini

Pameran IIMS pada tahun lalu sudah sukses digelar, meski kondisi pasar saat itu belum sepenuhnya memulih. Tapi itu tak menjadi halangan untuk menggelar pameran lainnya untuk beberapa tahun ke depan. Rencananya pada tahun ini IIMS akan digelar bulan depan, tepatnya pada tanggal 17 sampai 27 Februari 2022.

Dengan adanya IIMS 2022, maka bisa dipastikan akan ada sejumlah produsen yang mengikuti pameran ini. Sejumlah merek mobil asal Jepang tetap memeriahkan acara ini, dari Toyota-Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Honda, dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga merek dari luar Jepang seperti Wuling hingga BMW, dan kemungkinan Hyundai-Kia juga ikut berpartisipasi.

(RemoNews)

Ramaikan Pasar

Dan untuk pertama kalinya pada pameran IIMS tahun ini, Chery akan tampil di acara tersebut. Mereka sudah jauh hari mengumumkan akan kembali berjualan di Indonesia mulai tahun 2022, dan nantinya mereka akan menghadirkan produk unggulannya. Tiggo 7 yang akan dikenalkan secara perdana di Tanah Air pada tahun ini.

Selain itu, Prestige Image Motorcars akan menghadirkan dua merek dari luar negeri, yaitu Ehang dan Tesla. Ehang sendiri sudah dikenal akan produk mobil taksi listrik terbangnya yang bisa dikatakan cukup ‘anti-mainstream’. Sedangkan untuk Tesla, sepertinya Model series dan Cybertruck kemungkinan akan ditampilkan lagi disini.

Biasanya digelarnya pameran otomotif akan dimanfaatkan oleh produsen untuk meluncurkan produk terbarunya. Tapi sejauh ini belum ada bocoran mengenai model anyar yang akan dirilis pada tahun ini juga.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives