Domenicali: Tak Ada yang Perlu Disesali

RiderTua.com – Tahun 2021 adalah tahun yang hampir sempurna bagi Ducati di MotoGP , di mana mereka meraih tujuh kemenangan dengan empat pembalap berbeda, gelar konstruktor dan gelar tim, tetapi mereka kehilangan gelar pembalap sejak 2007… Namun, bagi CEO, Claudio Domenicali, masih merupakan salah satu tahun kompetisi yang paling berkesan. Domenicali mengatakan, “Tidak ada yang perlu disesali, saya benar-benar puas dengan bagaimana kami menyelesaikannya. Jelas bahwa semua merek MotoGP bercita-cita menjadi juara: kejuaraan pembalap adalah yang paling bergengsi, dan Fabio Quartararo pantas memenangkannya, karena dia bagus dan konsisten sepanjang musim, dia hampir tidak pernah melakukan kesalahan. Sementara pada 2022 Pecco akan bertarung memperebutkan gelar,” ujar Domenicali dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

“Bagi pabrikan, finis dengan podium seluruhnya dari Ducati (Valencia), tidak seperti sebelumnya dalam sejarah, memiliki nilai yang sangat besar, kemudian dikonfirmasi dengan waktu terbaik dalam tes Jerez untuk 2022. Beberapa peluang yang hilang, beberapa kesalahan Pecco Bagnaia dan beberapa keanehan dengan beberapa ban tidak bisa membuat sedih tahun 2021 yang hebat. Baik saya dan Gigi Dall’Igna, menganggap ini sebagai musim terbaik dari semuanya,” tambahnya.

Claudio Domenicali
Claudio Domenicali

Saat 2021 berakhir, rasanya tahun depan merupakan peluang besar untuk gelar pembalap. Dan tampaknya Bagnaia akan menjadi kandidat kuat di mana telah meraih empat kemenangan dalam enam balapan terakhir.

“Pecco finis dalam kondisi sangat baik, dia adalah pembalap yang telah melakukan yang terbaik di paruh kedua musim ini. Sulit baginya untuk mengambil langkah di MotoGP, tetapi setelah Aragon dia membalikkan keadaan. Faktanya, kita bisa melihatnya bahwa dia siap untuk menang, tetapi karena satu dan lain alasan dia tidak bisa. Pada 2022 dia akan bertarung memperebutkan gelar.”
(Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page