CB150X Belum Dilengkapi Fitur Koneksi Ponsel Pintar?

RiderTua.com – Boleh dibilang kalau Honda CB150X menjadi motor sport adventure yang sangat keren. Meski begitu, tak sedikit ada yang mempertanyakan fitur canggih konektivitas smartphone dan maps. Sebab CB150X tak memiliki kedua fitur tersebut, tak seperti motor Honda lainnya. Sebenarnya Honda sengaja melakukan ini karena suatu alasan.

Baca juga: Moge Honda NT1100 Resmi Hadir di Jepang

CB150X Tak Memiliki Fitur Konektivitas Smartphone

Honda CB150X merupakan motor petualang yang cukup tangguh dan sporty. Sejak pertama kali dirilis di Indonesia sebulan lalu, motor ini sudah menjadi sorotan di pasar motor petualang. Bahkan CB150X menjadi model motor sport adventure pertama di Tanah Air, sehingga menjadi pionir di kelasnya.

Namun untuk model yang baru dirilis ternyata CB150X masih kekurangan fitur canggih. Seperti aplikasi maps atau penunjuk arah maupun konektivitas smartphone yang menjadi fitur yang bisa ditemukan pada sejumlah model motor Honda. Anehnya, walau berupa motor petualang, CB150X tak memiliki kedua fitur tersebut.

(DetikOto)

Motor Petualang

Fitur maps dan konektivitas smartphone seakan menjadi fitur wajib pada motor touring seperti CB150X. Tentu absennya kedua fitur ini pada model tersebut mulai dipertanyakan oleh sebagian orang. Sebenarnya Honda sendiri sengaja tak memasangkan fitur tersebut, memang karena modelnya masih terbilang baru di pasar.

Tapi jika ada permintaan, maka Honda bisa mempertimbangkan untuk menghadirkannya pada CB150X. Mereka menganggap kalau fitur maps baru dibutuhkan ketika motor dipakai untuk menyusuri jalanan yang benar-benar baru. Walau begitu, Honda masih dapat mempertimbangkannya sesuai dengan permintaan pasar.

Jika nantinya kedua fitur ini ditambahkan, entah apakah harganya bisa sedikit lebih mahal. Tapi tak apalah, setidaknya CB150X bisa memiliki kedua fitur canggih tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page