Pembalap F1 Fernando Alonso: Motor MotoGP Luar Biasa

RiderTua.com – Pembalap F1 Fernando Alonso: Motor MotoGP luar biasa… Pembalap Formula 1 tentu merasa sangat nyaman di atas roda empat, tetapi sebagian besar bintang GP itu sering menggunakan single-track di waktu luang mereka. Misalnya Kimi Räikkönen, yang memiliki motor kustom indah yang digunakannya untuk bersenang-senang. Selain itu, tim Ice One miliknya berkompetisi di Kejuaraan Dunia MXGP. Mantan rekan setim sekaligus temannya, Sebastian Vettel juga memiliki beberapa motor termasuk BMW R 51/3 yang pernah dikendarai kakeknya. Juara dunia F1 empat kali itu bahkan merestorasi sendiri motor yang indah ini. Sementara itu, Juara dunia Fabio Quartararo dan pembalap MotoGP lainnya mengakui sebagai penggemar Formula 1. Rider F1 Fernando Alonso mengungkapkan pengalamannya menggeber motor MotoGP.

Pembalap F1 Fernando Alonso: Motor MotoGP Luar Biasa

Bintang Aston Martin Lance Stroll juga terbukti sebagai penggemar motor. Rider asal Kanada yang kaya raya ini memiliki beberapa kendaraan roda dua. Dia mengungkapkan, “Saya memiliki beberapa motor, tapi sayangnya tahun ini saya hampir tidak punya waktu untuk mengendarainya. Mereka berbeda satu sama lain, misalnya saya memiliki Harley yang sangat saya nikmati ketika cuaca bagus dan saat saya ingin bersantai. Motornya asyik-asyik aja, nggak harus kencang-kencang bawanya.”

“Itulah mengapa saya juga punya Ducati, yang sedikit lebih sporty. Dengan itu kita kemudian dapat melewati tikungan dengan sangat cepat. Saya pernah ke lintasan balap beberapa kali, tetapi kami sudah menghabiskan cukup banyak waktu di lintasan. Dan dalam beberapa tahun terakhir saya jarang melakukannya. Tapi ya, motor adalah hobi saya,” kata pria berusia 23 tahun dari Montreal itu.

Fernando Alonso juga memiliki beberapa motor. Tapi pembalap asal Spanyol itu lebih suka berbicara tentang pengalaman MotoGP-nya, yang bisa dia dapatkan sebagai bagian dari ‘Honda Thanks Day’ di Motegi.

“Saya sebenarnya memiliki Harley dan Ducati. Tapi pengalaman terbaik saya di atas roda dua adalah di Motegi, ketika saya diizinkan untuk mencoba motor MotoGP dengan Marc Marquez. Apa yang bisa dilakukan motor ini sungguh menakjubkan. Siku saya tidak bisa ke bawah, hanya lutut saya. Meskipun saya benar-benar hanya ingin itu menggores kulit, dengan cara itu saya bisa membuktikan bahwa saya down. Tapi itu sangat menakutkan.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page