Quartararo ke Honda: ‘Saya Punya Pilihan’

RiderTua.com – Kabar Honda sedang berburu pembalap kedua juga karena ketidakpastian kondisi fisik Marc Marquez.. Banyak yang berbicara tentang kemungkinan lain yaitu Joan Mir, tetapi Fabio Quartararo sepertinya lebih menarik. “Kami memiliki opsi (bukan hanya Yamaha). Lebih baik berada dalam situasi ini daripada sebaliknya, tanpa gerakan. Sangat bagus berada dalam situasi ini, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak ingin terburu-buru. Saya akan mengambil waktu saya, mari kita selesaikan 2021 ini sementara itu,” kata El Diablo. Manuver Honda biasanya mengejutkan, seperti lepasnya Pol Espargaro dari KTM..

Dalam sebuah wawancara dengan media Gazzetta Motori pada hari terakhir EICMA 2021, Fabio Quartararo menjadi tamu spesial.. Pembalap Prancis pertama yang mampu juara dunia itu berkata, “Tujuannya adalah untuk melakukan seperti Valentino Rossi. Saat penandatanganan dengan tim resmi Yamaha saya takut untuk menggantikannya kursinya, tetapi menggantikan Valentino tidak mungkin”. Kenapa Transfer Quartararo Menjadi Mahal?

Quartararo akan menikmati liburan musim dingin ini, tetapi yang tidak dapat melakukannya adalah para insinyur Yamaha. “Benar, mereka harus bekerja tujuh hari seminggu, 24 jam sehari. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, saya sudah memberi tekanan pada mereka. Sangat penting untuk bekerja dengan baik, karena kami juga melihatnya di Valencia, di sirkuit yang sangat positif bagi kami pada akhirnya podium berwarna merah semua (semua motor Ducati podium), jadi ada sesuatu yang harus diperbaiki”.

Apakah Fabio takut dengan Ducati dengan kemajuan yang dibuatnya?.. “Ya, mereka telah mengambil langkah besar, tetapi saya selalu mengatakan bahwa mereka juga memiliki pembalap, dan memiliki begitu banyak pertarungan bersama adalah hal yang sangat positif. Antara pembalap yang bertarung di depan dan motor yang sudah berkembang…”.

Hampir semua kontrak berakhir pada akhir 2022. Akankah pasar dibuka segera seperti yang terjadi di musim-musim terakhir?.. “Saya tidak suka membicarakannya terlalu dini, kita masih di tahun 2021 dan kita sudah berbicara tentang 2023, 2024. Saya mengambil waktu saya. Ini bukan untuk menunggu, tetapi saya ingin mengambil satu langkah pada satu waktu, masih terlalu dini untuk berbicara tentang apa yang akan terjadi,” katanya..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page