Valentino Rossi: Dari Motor ke Snowboard

RiderTua.com – Valentino Rossi benar-benar bisa menikmati liburan tanpa harus memikirkan tes pra musim, dari geber motor kini melaju di atas snowboard. Sekitar awal tahun 2022, Valentino Rossi akan menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya. Pembalap berusia 42 tahun itu menantikan kelahiran seorang putri. Menurut Vale, nama favorit untuk bayi mereka adalah Sofia dan Valentina. Saat ini, legenda MotoGP itu sedang menikmati liburan musim dingin di Italia Utara bersama Francesca Sofia Novello. Sebelum Rossi memiliki peran sebagai seorang ayah, VR46 bersenang-senang melakukan olahraga musim dingin di Italia utara. Rossi dan Novello mendirikan tenda di Madonna di Campiglio di Trentino dan menikmati kelezatan kuliner di ‘Chalet Fiat’ yang terkenal dan populer.

Valentino Rossi: Dari Motor ke Snowboard

Rossi tampil tanpa dikenali, karena dia memakai anorak (jas tahan air dan angin) berwarna kuning, kacamata, syal serta topeng FFP2 menuruni lereng Madonna. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Rossi mengandalkan snowboard, bukan ski. Novello menikmati hari-hari dalam kehangatan apartemen yang nyaman, dia hanya menuruni lereng menggunakan lift gondola.

Sejauh ini, Rossi selalu menghabiskan liburan musim dinginnya bersama sekelompok besar teman-temannya, misalnya pada pertengahan Januari lalu. Menjelang kelahiran putrinya membawa jadwal baru bagi pembalap berjuluk The Doctor itu. Mulai tahun depan, Rossi akan berkompetisi mengikuti balap mobil, dan sesekali menghadiri balapan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page