Categories: Otomotif

Ingin Jual Mobil Bekas Terbaik? Pakai Saja mo88i!

RiderTua.com – Jual mobil bekas dan menukarkannya dengan yang baru adalah salah satu pilihan bagi beberapa orang di kondisi seperti ini. Krisis kesehatan global mengubah hampir segalanya pada tahun 2020, dan pasar mobil bekas tidak terkecuali. Selama waktu ini, penjualan mobil bekas melonjak di seluruh Indonesia, karena orang lebih sensitif terhadap biaya membeli mobil baru dan juga menghindari transportasi massal.
Ada sejuta alasan berbeda yang mungkin Anda pikirkan untuk menjual mobil. Apakah Anda siap untuk menukarnya dengan model yang lebih baru atau mencari mobil yang sekiranya hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan? Jual saja mobil Anda di mo88i.

mo88i, Platform Tepat untuk Jual Mobil Bekas

Apakah Anda hendak menjual mobil secara online? Jika ya, mo88i adalah salah satu opsi yang paling bisa diandalkan. mo88i menjadi platform yang baik untuk digunakan jika Anda sudah terbiasa dengan cara menjual barang secara online.
Untuk mengatur penjualan mobil online di mo88i sendiri sangat sederhana dan mudah. Ada beberapa alasan mengapa mo88i populer di kalangan pembeli dan penjual. Untuk pembeli, ada filter pencarian mobil yang memudahkannya untuk menemukan jenis mobil apa yang hendak dicari.
Sementara untuk penjual, ada beberapa opsi yang memudahkan Anda untuk menjual mobil dan Anda tidak akan dikenakan biaya. Hal lain yang menjadikan mo88i sebagai platform terbaik untuk menjual mobil adalah Anda memiliki opsi untuk menjualnya secara online atau bahkan mendapatkan penawaran tunai instan.
Cara ini bisa sangat berguna jika Anda lebih mementingkan untuk menjual kendaraan dengan cepat. Selain itu ada beberapa keuntungan lainnya dengan menjual mobil di mo88i, di antaranya :

  1. Bebas Repot

Di zaman yang semuanya serba canggih ini, Anda tidak akan kesulitan menjual mobil bekas milik Anda karena hanya dengan mengiklankannya di mo88i, peluang terjualnya akan jauh lebih besar.
Anda tidak harus capek-capek menawarkan kendaraan dari dealer satu ke dealer lainnya. Semua menjadi lebih mudah dengan mo88i.

  1. Hadiah Menarik

Kalau Anda mau menjual dan tukar tambah mobil bekas di mo88i, Anda bisa dapatkan beragam hadiah yang sangat menarik. Mulai dari uang elektronik hingga hadiah lainnya yang bisa bermanfaat untuk sehari-hari.
Kapan lagi nih Anda bisa dapatkan hadiah dengan menjual mobil bekas di platform atau aplikasi mo88i? Semua menjadi praktis dan mobil akan terjual secara otomatis.
Proses Penjualan Cepat
Jual mobil di mo88i tidak membutuhkan banyak waktu untuk melakukan verifikasi terkait dokumen atau kelengkapan mobil Anda. Cukup dengan beberapa langkah saja, Anda sudah bisa kok menjual mobil bekas secara online.
Mau jual mobil bekas dengan praktis tanpa proses yang merepotkan? Jual saja mobil di mo88i. Unduh segera aplikasinya di Play Store, ya!

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Daihatsu Lanjutkan Produksi Rocky-Raize di Jepang

RiderTua.com - Sebelumnya Daihatsu diketahui melakukan manipulasi tes tabrak terhadap sejumlah mobilnya yang dijual di Jepang. Akibatnya beberapa model seperti…

24 April 2024

Citroen Menjual C3 Aircross Dengan Harga Terjangkau Karena Ini

RiderTua.com - Citroen telah meluncurkan mobil terbaru lainnya di Indonesia, yaitu C3 Aircross. Model SUV ini menjadi model ketiga dalam varian…

24 April 2024

Tesla Turunkan Harga Mobil Listriknya Lagi?

RiderTua.com - Tesla masih memimpin penjualan mobil listrik secara global pada kuartal pertama tahun ini. Seharusnya mereka sudah dapat mempertahankan…

24 April 2024

Honda Mobilio Baru Terjual 194 Unit di Q1 2024

RiderTua.com - Honda telah mencatatkan hasil penjualan yang cukup bagus sepanjang Maret lalu. Dengan lebih dari 10 ribu unit mobil…

24 April 2024

‘Rolling in the City’ dengan New Honda Stylo 160

RiderTua.com - Kemarin Selasa 23/04, MPM Honda Jatim mengadakan acara rolling city bersama skutik premium fashionable mereka yakni New Honda…

24 April 2024

Citroen Resmi Rilis C3 Aircross di Indonesia!

RiderTua.com - Citroen akhirnya meluncurkan mobil terbarunya di Indonesia, yaitu C3 Aircross. Mobil SUV ini menjadi varian baru lainnya dari…

24 April 2024