Darryn Binder: Brad Memberi Saya Dukungan Penuh

RiderTua.com – Darryn Binder: Brad memberi saya dukungan penuh… Dengan mundurnya Valentino Rossi, duet adik-kakak menjadi berkurang di Kejuaraan Dunia MotoGP. Tetapi Luca Marini akan terus berada di lintasan bersama tim VR46. Sebagai gantinya, Binder bersaudara akan memastikan bahwa tiga pasang saudara kandung terus berada di grid di kelas utama bersama Espargaro dan Marquez bersaudara. Darryn Binder berani ‘melompat’ dari Kejuaraan Dunia Moto3 ke kelas utama 1000cc dan akan bersaing dengan kakaknya Brad Binder untuk pertama kalinya pada tahun 2022.

Darryn Binder: Brad Memberi Saya Dukungan Penuh

Seperti dalam kasus Pol dan Aleix Espargaro, Brad dan Darryn Binder menggunakan merek yang berbeda. Apakah rookie dari tim WithU RNF Yamaha itu khawatir, dia akan kurang komunikasi dengan kakaknya dari tim Red Bull-KTM itu?

Darryn menjawab, “Saya dan kakak saya pasti tidak akan membahas hal-hal yang berkaitan dengan pabrikan. Dia bekerja dengan timnya dan saya juga akan fokus pada pekerjaan saya, serta apa yang saya lakukan dengan tim dan saya sendiri. Tentu saja kami selalu membicarakan hal-hal di trek. Misalnya tentang tikungan, dan dia bertanya kepada saya, ‘Apakah kamu memperhatikannya?’ Dan dia memperingatkan saya dan sebelum tes pertama dia bilang ke saya, ‘pastikan kamu mengatur suhu ban’.”

Situasi ini tidak sepenuhnya baru bagi Binder bersaudara, karena mereka pernah menjadi rival di Kejuaraan Dunia Moto3 pada 2015 dan 2016.

“Kami hidup bersama dan saya pikir semuanya akan terus berjalan normal. Jika demikian, kakak saya akan membantu saya sebaik mungkin sehingga saya dapat menemukan kecepatan. Setelah tes hari pertama misalnya, kami makan malam bersama dan dia berkata, ‘Saya sangat terkesan dengan catatan waktumu’. Dan saya berpikir, ‘Yah, saya kurang’,” imbuh rookie berusia 23 tahun itu sambil tertawa.

“Tapi dia mengulangi, ‘Itu cukup bagus.’ Dia selalu ada untuk membantu saya dan memberi saya dukungan terbaik,” tegas Binder.

BTW, Brad Binder juga menganggap pertarungan antar saudara dengan candaan. “Jika dia menabrak saya, dia akan pindah dari rumah saya,” ujar Brad sambil ngakak ketika kesepakatan MotoGP Darryn diumumkan pada bulan Oktober.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page