Valentino Rossi Juga Jadi Idola di Balap Ski

RiderTua.com – Yang mengidolakan Valentino Rossi tidak hanya dari ‘lingkungan’ sekitar balap saja, namun dia juga menjadi idola di kejuaraan Dunia Ski.. Setelah balapan terakhir Valentino Rossi di MotoGP sebulan yang lalu, masih ada penggemarnya seorang bintang olahraga ski yang memberikan penghormatan untuknya, dia adalah Christof Innerhofer, dengan mengenakan helm warna kuning bertuliskan “Grazie Vale” dan nomor #46 yang akan dia kenakan dalam kompetisi di Alpine Ski World Cup hari ini.


Bintang ski Christof Innerhofer, adalah juara dunia Super-G tahun 2011 dan juara Dunia enam kali yang lahir di South Tyrol (Italia), dalam rangka ulang tahunnya yang ke-37, pada hari Jumat dia berkompetisi dalam balapan kandangnya di Saslong di Val Gardena dengan mengenakan helm kuning untuk menghormati legenda balap motor, juara dunia sembilan kali Valentino Rossi dengan angka #46 dan tulisan Grazie Vale.

Innerhofer berkata dalam wawancara dengan media ORF, “Saya tidak pernah melewatkan menonton balapan MotoGP, di mana pun. Saya harus mengatakan, Vale adalah panutan yang hebat bagi saya. Juga karena saat menikung, tawa ramahnya, saat beberapa kali ke paddock MotoGP. Hanya karena hasratnya untuk olahraga, yang begitu besar sehingga dia tidak pernah ingin berhenti.”

Atlet dari tim ski nasional Italia itu melihat kesamaan Rossi dengan karirnya sendiri.. “Ketika seorang atlet yang semakin tua masih melakukannya dengan penuh semangat, meskipun semakin sulit melawan yang muda, tetapi dia tetap tidak kehilangan hasratnya.. saya pikir itu sama dengan saya. Dia selalu berjuang kembali dan merupakan panutan yang hebat bagi saya,” kata Innerhofer.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page