Lin Jarvis: Raul yang Mendekati Kami Karena Ingin Naik Yamaha M1

RiderTua.com – Lin Jarvis buka suara bahwa Raul Fernandez lah yang mendekati Yamaha karena dia yang ingin mengendarai motor Yamaha… Jarvis pastinya menangani berbagai masalah di tim Yamaha, salah satunya tentang pembalap, bahkan juga sangat terlibat dalam penandatanganan Andrea Dovizioso dan Darryn Binder. Dalam sebuah wawancara dengan media berbahasa Prancis, dia berbicara tentang pembalap yang dirumorkan dekat dengan Yamaha Raul Fernandez, yang akhirnya ke MotoGP bersama KTM. Ketika pembalap berbakat seperti Raul mengetuk pintu, Yamaha selalu membuka pintu untuknya.. Dan Raul pintar memilih motor yang kompetitif dan lebih ramah pembalap..

Lin Jarvis selalu membuka pintu Raul Fernandez. “Dia (Raul) datang kepada kami karena dia ingin mengendarai Yamaha. Ketika seseorang dengan bakat seperti itu datang kepada Anda, Anda mendengarkan mereka. Jadi, sejak awal, kami mulai berbicara dengan manajernya tentang manajemen. Kami mengatakan, tentu saja, bahwa kami sangat tertarik. Tapi kami juga mengatakan bahwa pembalapnya harus bebas (kontrak), kami tidak ingin terlibat secara hukum dengan perusahaan lain di sektor yang sama, itu bukan cara kerja kami. Jadi kami sangat, sangat jelas tentang hal itu. Saya pikir dia mencoba menemukan cara untuk memutuskan kontraknya saat ini, tetapi pada akhirnya itu tidak mungkin. Dia akhirnya dipromosikan ke MotoGP oleh KTM, yang menurut saya tidak terlalu buruk”.

Tentu saja, kami tahu bahwa kami tidak akan dapat segera kembali ke trek dengan tim yang sangat berpengalaman dan dapat membawa pembalap mereka dari Moto3 ke Moto2. Kami realistis. Ini adalah masalah bagi kami, tetapi juga untuk Suzuki atau Ducati. Kami bukan satu-satunya yang menderita dari sistem yang didirikan oleh KTM ini. Terserah kita untuk mencari solusi.

Sekali lagi Jarvis menegaskan bahwa bersaing melawan KTM dalam perekrutan pembalap muda, memang menyulitkan. “Bukan kami saja yang menderita dari sistem yang dibuat oleh KTM ini, juga Suzuki atau Ducati,” kata Jarvis.

Kalau begitu kenapa tidak memakai cara yang sama dengan KTM juga, mencetak pembalap sendiri? (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page