Dua Rookie Bikin Ducati Semakin Bertaji

RiderTua.com – Ducati ‘semakin kuat’ dengan kehadiran generasi pembalap muda yang akan memperkuat tim Italia itu musim depan. Enam pembalap yang hadir pada tahun 2021 semuanya akan tetap di posisinya dan dua motor tambahan akan masuk, kepergian Avintia dikompensasi oleh kedatangan tim Gresini, yang telah merekrut Bastianini, dan VR46 tim baru yang melanjutkannya. Ducati akan didukung oleh rookie, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.. Bagnaia sudah mengamati mereka pada tes Jerez, dan memberikan pujian untuk mereka, “Saya suka mereka karena mereka semua sudah bisa melakukan hard braking, mereka sangat kuat!” kata Pecco Bagnaia.. Paling tidak paruh kedua musim salah satu dari mereka akan memperlihatkan tajinya..

Dua Rookie Bikin Ducati Semakin Bertaji

Anggota VR46 Riders Academy di Ducati akan diwakili oleh Bagnaia, Marini dan Bezzecchi, program pembalap muda yang dibentuk oleh Valentino Rossi yang telah memainkan peran penting dalam hubungan antara pabrikan dan satelit, yang sudah dimulai dari kelas Moto3..

Pecco Bagnaia senang melihat grid MotoGP 2022 dengan lebih banyak anggota Ducati dan dari Akademi tempatnya, “Saya sangat senang bersama Luca dan Bezz di Ducati karena kami akan memiliki lebih banyak hal untuk dikatakan satu sama lain. Tidak akan mudah untuk Ducati karena kami banyak.. tetapi saya pikir mereka akan menangani situasi dengan baik. Kami akan memiliki lebih banyak data, lebih banyak pembalap akan menanyakan hal-hal, jadi saya pikir itu akan baik untuk kami,” kata Pecco..

(Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page