Jorge Martin Jalani Operasi Melepas Plat

RiderTua.com – Jorge Martin jalani operasi melepas plat… Pada latihan bebas hari pertama GP Portugal di ‘Autodromo Internacional do Algarve’ pada 16 April lalu, Jorge Martin menderita 8 patah tulang setelah mengalami crash horor di Tikungan 7. 5 hari kemudian, Dr. Xavier Mir dan timnya melakukan 3 operasi patah tulang yaitu metakarpal ibu jari kanan, pergelangan kaki kanan dan kepala tibialis kiri di Barcelona. Dan pada hari Kamis, pembalap Pramac Ducati itu menjalani operasi yang sudah dijadwalkan di Barcelona, untuk melepas plat yang digunakannya.

Jorge Martin Jalani Operasi Melepas Plat

Seperti yang diumumkan saat tes Jerez, pembalap berusia 23 tahun itu kembali naik ke meja operasi di ‘Hospital Universitari Dexeus’ pada hari Kamis untuk melepas pelat dan sekrup yang digunakan pada bulan April lalu. “Karena itu menyebabkan sedikit rasa sakit dan saya mengalami kesulitan dengan itu,” jelas Martin.

Pasca operasi, pembalap peraih ‘rookie of the year’ MotoGP musim 2021 itu melaporkan dari rumah sakit melalui akun media sosialnya. Dia mengabarkan jika operasi berjalan dengan baik. “Saya merasa hebat dan menantikan balapan di musim 2022,” ujar rider asal Spanyol itu kepada para penggemarnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page