Pecco Kunjungi Juventus, Video Call ke Quartararo

RiderTua.com – Pecco Bagnaia kunjungi Juventus, video call ke Quartararo… Pada hari Rabu, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia mengunjungi markas salah satu klub sepak bola paling beken di Italia yakni Juventus di Turin. Sebagai informasi, pembalap Ducati Lenovo itu memutuskan untuk pindah ke Pesaro pada usia 16 tahun untuk berlatih di VR46 Academy di bawah mentor Valentino Rossi. Tapi ketika membahas sepak bola, rider kelahiran Chivasso 24 tahun lalu itu hatinya selalu tertambat pada Juventus. Dalam acara itu, striker andalan Juventus, Paolo Dybala kemudian membuat mereka semua tertawa. Pasalnya, pemain asal Argentina itu secara tiba-tiba menelpon Fabio Quartararo melalui video call.

Pecco Bagnaia Kunjungi Juventus, Video Call ke Quartararo

Pada Selasa malam, Pecco menghadiri acara penghargaan yang diselenggarakan surat kabar olahraga terkenal Italia ‘La Gazzetta dello Sport’ di Milan. Dalam acara ini, pembalap berusia 24 tahun itu dinobatkan sebagai ‘Discovery of the Year’ (La Rivelazione dell’Anno). Usai acara, bintang Ducati itu langsung menuju ke Turin, di mana dia akan menjadi tamu di Juventus Training Center Continassa pada hari Rabu.

Bagnaia menyaksikan para bintang sepak bola melakukan latihan dan kemudian bertukar hadiah dengan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Federico Chiesa, Paulo Dybala dan pemain lainnya. Mereka juga bertukar cinderamata, kaus yang ditandatangani pemain Juve ditukar dengan buku tahunan resmi Ducati yang tentu saja ditandatangani oleh runner-up MotoGP 2021 itu.

Striker andalan Juventus, Paolo Dybala kemudian membuat mereka semua tertawa. Pasalnya, pemain asal Argentina itu secara tiba-tiba menelpon Fabio Quartararo melalui video call. “Saya hanya ingin cepat menelepon kamu, karena penggemar berat Juve datang hari ini yang hanya menyapa para pemain Juventus bukan klub lain seperti kamu,” kata Dybala sambil tertawa kepada juara dunia MotoGP asal Prancis itu.

Kata-kata Dybala ini merujuk saat Quartararo mendapat kehormatan untuk membuka pertandingan Ligue 1, antara Paris Saint-Germain versus OGC Nice dengan tendangan simbolis yang diarahkan ke Lionel Messi.

Pada bulan November lalu, Quartararo baru saja menerima jersey dari Ricard ‘Riqui’ Puig dari FC Barcelona. Dan sebelumnya, dia juga berlatih (untuk tujuan PR) dengan Valencia FC di akhir musim Kejuaraan Dunia MotoGP. Rider Yamaha itu juga berada di Juventus Training Center Continassa pada bulan Agustus lalu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page