Bagnaia dan Pembalap Italia Lain Berkunjung ke Pabrik Ducati

RiderTua.com – Bagnaia dan pembalap Italia lain berkunjung ke pabrik Ducati… Pada hari Selasa, para jagoan MotoGP Ducati Corse mengunjungi para karyawan di Borgo Panigale. Pertemuan seperti ini memang sering dilakukan. Dimana hal ini bertujuan untuk semakin mengkonsolidasikan identitas dan solidaritas di antara The Reds. Kali ini delegasinya jauh lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2022, tidak kurang dari 4 pembalap Italia akan mengendarai Desmosedici di kelas MotoGP.

Bagnaia dan Pembalap Italia Lain Berkunjung ke Pabrik Ducati

Dalam kunjungan itu turut hadir Francesco ‘Pecco’ Bagnaia yang mampu mengamankan gelar runner-up pada tahun 2021. Juga ada Enea Bastianini yang nyaris merebut gelar Rookie of the Year dari Jorge Martin (Ducati Pramac) berkat hasil yang kuat di akhir musim. Dua rookie 2022, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi serta adik Valentino Rossi Luca Marini juga ada di sana.

Tes rider MotoGP Michele Pirro dan pembalap SBK Michael Rinaldi juga hadir menemani mereka mengelilingi pabrik. Tur ini dipimpin oleh CEO Claudio Domenicali dan manajer Ducati Corse Paolo Ciabatti, Davide Tardozzi dan Serafino Foti.

Di luar, di tempat parkir yang luas di depan aula pabrik, para karyawan berkumpul dan memberi penghormatan kepada pembalap favorit mereka dengan tepuk tangan meriah. Motor dari Bagnaia, Marini dan Bastianini juga dipamerkan di sana.

BTW, baru-baru ini Bagnaia menerima penghargaan dari surat kabar olahraga Italia ‘La Gazzetta dello Sport’.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page