Baru Dirilis, Celerio Terjual 15 Ribu Unit!

RiderTua.com – Beberapa bulan lalu, Suzuki resmi mengenalkan generasi terbaru dari Celerio. Mobil kota ini tampil dengan membawa desain baru yang lebih modern dan pastinya membuatnya lebih bergaya. Karena harganya yang sangat terjangkau, mobil ini langsung diserbu oleh konsumen India. Kini Suzuki sudah mengumpulkan hingga 15 ribu unit inden dalam waktu sebulan.

Baca juga: Suzuki Siapkan Ertiga Facelift (Lagi)?

All New Celerio Diserbu Konsumen

Celerio generasi terbaru tampil dengan membawa desain yang lebih sporty dan modern. Tak seperti model lamanya yang masih menampakkan kesan mengotak, model terbarunya dibuat lebih kompak. Sehingga mobil ini cocok bagi konsumen anak muda yang menginginkan mobil murah dengan harga terjangkau.

Memang mobil dengan harga terjangkau menjadi incaran bagi konsumen di seluruh dunia, tak terkecuali di India. Hasilnya Suzuki sanggup mengantongi hingga 15 ribu unit inden Celerio dalam satu bulan. Angka tersebut jauh lebih tinggi dari yang diduga, sebab kondisi pasarnya belum sepenuhnya memulih.

(carandbike.com)

Mobil Murah

Model ini mungkin sekilas nampak biasa-biasa saja, tapi di mata konsumen India, Celerio sudah menjadi produk yang menjanjikan. Dengan harganya yang murah, apalagi didukung doleh fitur yang memadai membuatnya menjadi salah satu mobil yang paling diincar disana. Sehingga membuat Celerio laris manis ‘bak kacang goreng’.

Suzuki memang belum punya rencana untuk membawa model terbaru Celerio ini ke sejumlah negara. Apalagi Indonesia, dimana mereka pernah menghadirkan model tersebut, tapi kini sudah tak dijual lagi disini. Celerio sempat digantikan oleh Swift, sebelum diganti oleh model lainnya, yaitu Baleno.

Inilah kenapa Celerio sangat laris di India, karena harganya yang berada di bawah Rp 100 jutaan. Kalau di Indonesia, harga tersebut sudah setara dengan harga mobil LCGC atau sejenisnya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: