Pecco: Miller Rekan yang Baik Hati dan Tidak Sombong

RiderTua.com – Ducati memenangkan gelar pabrikan dan tim pada musim MotoGP 2021. Francesco Bagnaia menyelesaikan musim sebagai runner-up, rekan setimnya Jack Miller menempati peringkat keempat dunia. Menurut Bagnaia, Miller adalah bagian penting dari teka-teki bagi Ducati, karena dengan sikapnya yang santai, pembalap Australia itu menciptakan suasana yang baik. Di paruh kedua musim, Bagnaia waktu itu menjadi pembalap terbaik Ducati. Pembalap Italia itu mengambil posisi terdepan dan menang sementara Miller kesulitan. Tapi bukannya bereaksi frustrasi, Miller menawarkan bantuannya dalam perjuangan untuk gelar Dunia.. Miller dulu juga sering menjadi taxi bagi rekan-rekan pembalap lain jika motornya mogok di lintasan. Apakah dengan sifat baiknya ini tahun depan (jika tidak gacor) tetap dipertahankan kursinya di tim resmi dari incaran Jorge Martin dan Enea Bastianini?

“Kami membentuk tim yang hebat dan kami memiliki hubungan yang hebat.. Kami sangat mengenal satu sama lain. Saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya pada tahun 2011. Ini sudah tahun ketiga kami berbagi garasi,” kata Bagnaia..

Dalam dua tahun terakhir, Bagnaia dan Miller membela tim Pramac-Ducati. Saat di tim satelit itu Miller adalah pemimpin tim. Sementara Bagnaia memiliki beberapa masalah menemukan cara beradaptasi, Miller sudah dipastikan lolos ke tim resmi setelah beberapa podiumnya.. Sementara Bagnaia hanya sebagian direkomendasikan untuk dipromosikan ke tim pabrikan Ducati karena hasilnya kurang bagus dibanding Miller. Namun setelah dipercaya bergabung dengan tim resmi justru Pecco lebih gacor dibanding Miller tahun lalu..

“Tahun ini hubungan kami berubah.. Kami sering berbicara tentang ban, strategi, dan banyak hal lainnya. Sangat menyenangkan memiliki atmosfer seperti itu di tim. Itu membuat hidup di pit lebih mudah. ​​Saya menghargai itu. Ini membantu saya tampil lebih baik,” kata Bagnaia.

Bagnaia dan Miller juga akan membela tim pabrikan Ducati di MotoGP musim 2022. Jika Miller ingin mempertahankan tempatnya di tim resmi Italia itu, dia harus meningkatkan diri untuk lebih baik. Jorge Martin dan Enea Bastianini yang menarik perhatian di musim debut MotoGP mereka akan menjadi kandidat potensial untuk promosi ke tim resmi. Miller juga menyadari hal ini.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page