Quartararo dan Martin Nonton Balap F1 di Abu Dhabi

RiderTua.com – Sekarang giliran pembalap yang nonton balapan.. Quartararo dan Martin nonton balap F1 di Abu Dhabi… Fabio Quartararo berhasil menyegel gelar dunia MotoGP di 3 balapan sebelum musim berakhir. Tapi di Kejuaraan Dunia Formula 1, Max Verstappen harus bertarung sengit melawan rival terdekatnya Lewis Hamilton (dengan jumlah poin yang sama) untuk mengamankan gelar dunia di balapan final musim yang digelar di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi-Uni Emirat Arab pada hari Minggu kemarin. Pertarungan besar ini jelas menarik para pembalap MotoGP. Bahkan Fabio Quartararo dan Jorge Martin terbang ke Abu Dhabi untuk menyaksikan secara langsung duel ini.

Quartararo dan Martin Nonton Balap F1 di Abu Dhabi

Pada 2019, pembalap berjuluk El Diablo itu juga hadir di Abu Dhabi, ketika itu dia bertukar helm dengan Charles Leclerc. Selain itu, pembalap berusia 22 tahun itu juga memiliki pelindung kepala yang dikenakan oleh Lewis Hamilton dan temannya Daniel Ricciardo yang dipajang di ruang tamunya di Andorra.

BTW, sebelum GP Silverstone pada Agustus lalu, Quartararo mengunjungi Mercedes Benz dan diizinkan mencoba simulator. Impiannya untuk menjajal mobil balap Formula 1 yang sesungguhnya, belum menjadi kenyataan.

Jorge Martin juga memanfaatkan liburan musim dingin MotoGP untuk menyaksikan balap  Formula 1. Pembalap Spanyol berusia 23 tahun, yang baru saja kembali dari liburan bersama timnya di Republik Dominika pada hari Kamis, melakukan perjalanan ke Abu Dhabi ditemani oleh Fonsi Nieto.

Di paddock Sirkuit Yas Marina, kemudian mereka berdua bertemu dua petinggi Ducati yakni Davide Tardozzi dan Paolo Ciabatti. “Bersatu kembali di Abu Dhabi,” tulis direktur olahraga itu di Instagram. Mereka berempat juga terlihat mengunjungi garasi Ferrari pada hari Sabtu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page