WSBK 2022: Toprak Memakai Nomor 54 + 1 ?

RiderTua.com – Toprak Razgatlioglu sedang menikmati kejayaannya setelah menjadi yang unggul dan nomor satu di kejuaraan dunia Superbike pada tahun 2021. Dia layak mendapatkan banyak pujian karena mematahkan dominasi panjang Jonathan Rea bersama Kawasaki. Meskipun begitu, pembalap Yamaha itu tak mau berpuas diri. Di kejuaraan berikutnya dia bertujuan untuk mengukuhkan dirinya sebagai rider nomor #1 lagi di WorldSBK. Hanya empat pembalap yang berhasil mempertahankan gelar dunianya di tahun berikutnya setelah kemenangan sebelumnya: Fred Merkel, Doug Polen, Carl Fogarty (masing-masing dua kali) dan Jonathan Rea (enam kali berturut-turut). Melalui akun Twitter resminya dia mengungkapkan gambaran nomor yang akan dia pakai tahun depan.. Ada kombinasi nomor #1 di fairing depan, tanpa melepaskan nomor bersejarahnya #54..

Razgatlioglu untuk Kejuaraan Dunia Superbike 2022 sepertinya memutuskan bahwa dia akan balapan dengan nomor #1 di fairing depan, tapi tanpa melepaskan nomor bersejarahnya #54. Di akun Twitter resminya dia mengungkapkan gambaran kejuaraan yang akan datang.

Nomor 1 “menyatu” pada nomor 54 dan menampilkan bendera Turki di sudut atas. Pilihan desain yang menarik yang memungkinkan dia untuk mempertahankan nomor favoritnya dan sekaligus nomor juara WSBK.

Pada musim 2022 Toprak akan menjadi pembalap yang harus dikalahkan dan akan mencoba mengukuhkan dirinya sebagai referensi di Kejuaraan Dunia SBK. Jelas Kawasaki dan Ducati akan melakukan segalanya untuk merebut gelar juara. BMW dan Honda mulai tertinggal jauh ke belakang, tetapi akan mencoba untuk lebih dekat ke posisi terdepan dan mengganggu tim papan atas.

Razgatlioglu sangat ingin memenangkan gelar Superbike berikutnya, sebelum memutuskan apakah akan pindah ke MotoGP pada tahun 2023 atau tidak. Dia harus memilih jalan yang harus diambil WSBK atau MotoGP?

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: